Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Yang nonton sampe akhir gw jamin kuat puasa ampe lebaran #mma #minkemakanapa #pickshop #tiktokshop
00:00/00:00
Yang nonton sampe akhir gw jamin kuat puasa ampe lebaran #mma #minkemakanapa #pickshop #tiktokshop
raihanadam_
minke · 4-23

21.5K comments

Log in to comment
md

menurutku BELALANG LEBIH ENAK DRIPADA DAGING AYAM WOI😭

4-23

67.8K
Reply

View more replies (766)

kutpanipan

[wow]😳

4d ago

0
Reply

R 🅰️ N I

sumpa enak bat yg belut goreng asli

4-23

68K
Reply

minke · Creator

Kasi sambel kayanya tambah enak

4-23

15.4K
Reply

View more replies (164)

nadhi

tapi belalang goreng kalo dikasi bumbu enak loh

4-23

26.7K
Reply

minke · Creator

Bumbu apa ya kak

4-23

4894
Reply

View more replies (156)

Rol'D'Rol

belut goreng gak termasuk aneh sih menurut gw

4-24

14.3K
Reply

View more replies (51)

xxtaa.

BENERAN SATE BEKICOT?BUKAN NYA KEONG WOI MASA BEKICOT😭

4-24

5840
Reply

View more replies (92)

NgaranKuSopoYo

pesan Rasulullah "jangan pernah kamu membaui (menciumi) maakanan yang kamu makan"

4-24

6196
Reply

View more replies (128)

mpiiloowwee 🌧️

IHHH PLISS BELUT GORENG ENAK BNGT!!!!!

4-24

3759
Reply

View more replies (32)

pp putih

musuhku di tik tok yoyic dan masker

5-23

854
Reply

View more replies (9)

ilazz_kamado

sumpah belalang goreng enak bet

4-24

397
Reply

View more replies (14)

xxifaa:(

sumpah bagi gua belalang goreng enak batt

5-18

219
Reply

View more replies (9)

chamrent

belalang apa rasa dam😭

4-23

2187
Reply

minke · Creator

Rentttt,lu harus coba dah

4-23

627
Reply

View more replies (13)

Panggil Aja Anisa🐣

jujur gua doyan semuanya 😭 , apa lagi belalang goreng tapi sayang gua alergi jadi gak dibolehin makan" belalang lagi😭😭😭

4-23

238
Reply

View more replies (17)

Diega Ahmad656

bekicot/keong itu halal gk

6-8

50
Reply

View more replies (13)

ahha😀

yg pertama GK aneh malahan di buat belut pake sambel ijo😌

5-30

57
Reply

Ikky_vihokrathana🐳🌈

sate bekicot Pake sambel enak bang😂

5-19

62
Reply

View more replies (1)

NGOKKK

BARU TAU SATE BEKICOT HARAM😭😭

5-23

26
Reply

View more replies (4)

user7863559098836

mungkin dia pas kecil ga pernah ke sawah atau ke kebun mungkin 😂 jadi gitu

6-8

12
Reply

@auliadipu_killua

sate bekicot enak menurut gua

6-3

9
Reply

🌸ѕтʀαωвєʀʀʏ🌸

kalo makan belalang udh dibersihin blm siii takut masih ada ee* nya

5-16

55
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App