Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
leher belakang jd ka kelihatan guys #ttsfashionista
00:00/00:00
leher belakang jd ka kelihatan guys #ttsfashionista
rahma.nura
Rahma Nura · 5-30

2751 comments

Log in to comment
Evi Boto339

abis ka🥺

5-30

241
Reply

Rahma Nura · Creator

restock 5hr lg bestie nanti keranjang kuning muncul lg kalo dah ready yah 🥰

5-30

135
Reply

View more replies (117)

sarah

sold :(

6-24

3
Reply

fashionitems

Wow🥰 beautiful

6-24

1
Reply

Mylina_wijaya

Nice

7-8

1
Reply

m e c h 🅰️

sold out kaaa

3d ago

0
Reply

Gemini15🐣

support flks

6-13

0
Reply

Anandasrhy.

aaa pengen bgt inimah

5-30

844
Reply

Rahma Nura · Creator

gercep aje masih fresh blm bnyk yg punya wkw

5-30

70
Reply

View more replies (15)

Ririii

akhirnya ada yg begini😭

5-30

827
Reply

Rahma Nura · Creator

betull solusi bgt

5-30

58
Reply

View more replies (8)

Mars

Nerawang ga kak?

5-30

88
Reply

Rahma Nura · Creator

bahan ceruty babydoll aga terawang shay

5-30

72
Reply

View more replies (4)

🌼

Akhirnyaaa pasmina yg aku pengen, kadang suka bingung pake pasmina gamau terlalu panjang tp gasuka klo ga nutup punggung

5-30

166
Reply

ulala_

leher depan nggak nampak tapi Kaka tadi nampak leher depan

5-30

31
Reply

Nurma Maulida

Duuuhh ini kerudung makin kesini makin banyak model🥺

5-30

28
Reply

Miftakhul auliya

ada di shopee gak kak

5-30

24
Reply

View more replies (6)

Harapanmu

Tolong spill tokonya ka

5-30

22
Reply

Rahma Nura · Creator

ada dikeranjang kuning yah

5-30

11
Reply

View more replies (26)

sobat AKHLAK

yaAllah akhirnya ada yg menciptakan pashmina yg belakangnya panjanggg

5-30

40
Reply

View more replies (1)

18%

dimana ni mau belinya, keranjang Kuning nya dress heh, bukan Pashminanyaa

5-30

33
Reply

View more replies (12)

mamazehan

akhirnya mimpi ku menjadi nyata ad pasmina bginian 😳

5-30

51
Reply

View more replies (1)

♡♡♡♡

ini nih yang dicari 😭

5-30

18
Reply

View more replies (2)

cilaapopp

kenapa enggak dari dulu bikin gini

6-5

559
Reply

View more replies (4)

Winna Azhar

Wehh ini yang lagi aku cari cari akhirnya nemu🥺 solusi buat rambut yang suka keliatan pas pake pasmina padahal udah di kuncir🥺

5-30

8
Reply

Recommended videos

Get TikTok App