Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Cuman 10ribuan aja dong😍 #tiktokshop #racuntiktok #fyp #fypシ
00:00/00:00
Cuman 10ribuan aja dong😍 #tiktokshop #racuntiktok #fyp #fypシ
racun_tiktok05
RACUN TIKTOK · 2-17

531 comments

Log in to comment
tiktokshop_kayla

Ok

4-13

0
Reply

daniaa nia

[tiktok emoji]

4-9

0
Reply

Mbk_L

gw kadang2 sering bingung harga 10k ongkir nya lebih mahal mbk

2-18

309
Reply

View more replies (7)

Din😈࿖

gw yg nyari ongkirny gratis🙂

2-19

250
Reply

View more replies (10)

Smoky Oya Kokoh

Itu beneran harga segitu +free ongkir kk

2-18

45
Reply

View more replies (4)

kado gua mana?☹️

req yg gratis ongkir se-Indonesia kak

2-20

18
Reply

View more replies (2)

taehyung lope😍☝🏻

di tempat aku lulur nya 2.500

2-18

17
Reply

View more replies (6)

νια<3

ongkir malah😑🚶‍♀️

2-19

8
Reply

View more replies (3)

Stay'Kaa:)

harga tak seberapa ongkir ny🥺

2-20

5
Reply

ichaaa🌵

di aku bedak lotong cuma 2.500😳

2-19

5
Reply

View more replies (1)

pensi

nyari yg geratis ongkir🗿

2-19

4
Reply

Yen💘

bisa bayar barang nya tpi ga bisa bayar ongkir nya😓

2-21

4
Reply

View more replies (1)

nadilaa

iyaa nanti ongkir nya banh🥺

2-19

4
Reply

View more replies (1)

𝐌ikàsa

ada kacamata photocromic ga kak?

2-19

4
Reply

private ygy

ongkir ny lebih mahal

2-27

4
Reply

ganas

Iyah sih 10k tapi gk gratis ongkir yah sama oja😏

2-20

3
Reply

kok punya aku lulur lotong nya cuma 2.500

2-19

3
Reply

ꗃ ָ࣪ ˖ 𖦆 ᴅʀᴇᴀᴍᴛᴇᴀᴍ ⌕

di aku beda lontong 2.500😭💘

2-19

3
Reply

5 January

kak iTunes kacamata ya ya blek kak habis, padahal saya mau beli 😫

2-19

3
Reply

Amelia

ongkirnya sangat ramah bintang 7😂😂

2-19

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App