Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @hi.nadya1 wake up beib🥰#happynewyear2022 #fypi #clarinthacosmetic #rumahclarintha #pijatwajah
00:00/00:00
Balas @hi.nadya1 wake up beib🥰#happynewyear2022 #fypi #clarinthacosmetic #rumahclarintha #pijatwajah
r.clarintha
Clarintha · 1-1

274 comments

Log in to comment
dindah

jd selama ini pengetahuan sy terbalik 😂 saya kira air hangat tuk malam hari ,, tp apakah kulit berpori besar gk tambah parah dok kalo pake air hangat

1-16

53
Reply

View more replies (18)

aisla310

tapi pipi saya sering merah kalau kenak air es dok gimana

1-1

239
Reply

View more replies (8)

kyamelia

mau tanya mungkin ada cara alami untuk mengatasi milia/bruntusan di bawah mata sama dagu dok 🙏

1-1

53
Reply

View more replies (5)

Sarii DuaTujjuh

dokter ini pkekk skincare apa cumak pijat aja si kok glowing gitu🥰

1-3

6
Reply

Sri Sitii

dok buat pori pori di pipi gede apa solusinya

1-21

2
Reply

Rama Dani

es batu y dok kyaknya😁

1-25

0
Reply

TeddyrenataPutra

dok ko ak pke skincare mahal gk putih2 sih dok . sbabny ap ya dok

1-16

0
Reply

user7658102829303

kalo untuk mata panda menahun gimana dok?🙏

2-3

0
Reply

Veny Acmarany

my favorit girl🥰

3-19

0
Reply

Dewi Claire

cantik nggak harus mahal. cuma harus telaten 😁

1-1

38
Reply

yuni irawati

kak untuk kerutan di klopaak mata fmna ya grakan nya

1-1

91
Reply

_annisa💦

dok cra ngehilangin mta panda gmna?

1-2

8
Reply

View more replies (2)

Calon Pengusaha Sukses

fungsinya buat apa kak

1-1

41
Reply

View more replies (3)

Dedi

dokter cantik banget wajah nya.

1-1

24
Reply

nungky_ami

mukax di pakein apa dulu biar licin....minyak zaitun atau serum

1-1

10
Reply

Clarintha · Creator

serum khair clarintha cosmetic monggo move ig rumahclarintha utk private konsul

1-1

17
Reply

min🕊

selama ini aku kebalik😳 aku pikir mlm hari pori² kebuka gpp, pagi harus ketutup klo air es.. gitu bkn si dokcan?🙏

1-1

11
Reply

View more replies (1)

elang gumilang

terimakasih Dok ilmunya🥰🙏

1-1

3
Reply

gilby

skincare nya apa dok...

1-1

2
Reply

Clarintha · Creator

clarintha cosmetic move ig rumahclarintha utk private konsul 🥰

1-1

2
Reply

View more replies (1)

Miyta Rm

ada enggak cara mengatasi milea di bagian mata

1-1

1
Reply

View more replies (1)

fatma

masaallah taberokallah 🥰

1-1

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App