Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
im soo happy with my new kanken totepack🥳🤗. awalnya mau beli dromsack ikea tapi kurang besar #fjallravenkanken #kankentotepack #totepack
00:00/00:00
im soo happy with my new kanken totepack🥳🤗. awalnya mau beli dromsack ikea tapi kurang besar #fjallravenkanken #kankentotepack #totepack
qelstudy
qelstudy · 1-8

464 comments

Log in to comment
qelstudy · Creator

l i n k nya ada di b i o aku paling atas yaa kalau mau liat2 model yang lain😉

1-9

161
Reply

View more replies (3)

Ryanskkrt

1,7????

1-8

1
Reply

k

FIRSTTTTTTR😳😳😳😁😭

1-8

0
Reply

meow meow

@tighthuggie NAHH

1-28

0
Reply

View more replies (1)

wtf?

been using this bag for 4 years. and now its ripped off sksksk

1-9

0
Reply

yen🥂

tas kanken ITS my dream massss

1-9

0
Reply

ucoo🐧

maoo

1-9

0
Reply

crime

@atrjevsh 1jt

1-9

0
Reply

racun liptint🇮🇩

Eh btw itu padnya tetep dipakee jangan dilepas, biar punggungnya gak sakit kalo bawa laptop

1-9

111
Reply

View more replies (5)

ddddea

liat harganya segitu sihh lumayan juga yaa tapi kayanya bakal awet banget deh kalo merk kanken

1-8

3148
Reply

qelstudy · Creator

💯💯

1-8

161
Reply

View more replies (21)

user1443

nangis bngt liat hrganya😭

1-8

2134
Reply

View more replies (27)

deadgurl

Ini totebag doang, bayangin dah backpacknya kek gimana harganya. But you can't go wrong with kanken, so freaking good (model & kualitasnya) chef kiss

1-8

456
Reply

qelstudy · Creator

Backpacknya lebih murah dan masih sering diskon kok. Justru si totepack ini yang jarang diskon😃

1-9

194
Reply

View more replies (11)

ghaida🐧

dr dlu nabung beli kanken malah duitnya kepake beli buat yg laen😔

1-8

498
Reply

qelstudy · Creator

Yaahh😭

1-8

39
Reply

View more replies (5)

babygurl

kemaren gue baru beli versi murahnya di shopee, merk GUDIKA cuma 230an wkwkwk

1-9

33
Reply

View more replies (4)

kanken awet selamanya suerrr

1-8

63
Reply

qelstudy · Creator

Betulll!! Beli sekali untuk seumur hidup👍🏻👍🏻

1-8

9
Reply

yolan🐥

kangen banget ngeliatin tas kanken apalagi yng kecil” terus warna yang lucu”

1-8

122
Reply

qelstudy · Creator

Gemes gemes warnanya🥺

1-9

4
Reply

stillbunnydoyෆ╹❥˙

WISH LIST BANGET TAS INI, SECANTIK ITU 🥰

1-8

75
Reply

Mandaa🐻

bagus banget 😭

1-8

104
Reply

nonono

gua yg badannya plusize, pke si totepack ini sm signature backpack dia jd kyk pke tas dora jir pendek bgt talinya🤣🤣😭

1-8

39
Reply

qelstudy · Creator

IYAAA SAMAA IHH JADI NEMPEL KE BADAN YA

1-8

7
Reply

View more replies (2)

Belz

Pengen banget beli ini dari lama, belum kesampean juga sampe lulus kuliah. Nangis harganya😂

1-8

21
Reply

Recommended videos

Get TikTok App