Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Mungkin ini kenapa dia mundur #samasamabelajar #cinta #samasamadaritiktok #samasamadirumah #fyp
00:00/00:00
Mungkin ini kenapa dia mundur #samasamabelajar #cinta #samasamadaritiktok #samasamadirumah #fyp
putskiputs
More Tips on YT : Putski Puts · 1-7

101 comments

Log in to comment
Yunabee

first

1-7

1
Reply

Susy

setau gue yg chatnya paling membosankan itu dari pihak cowok sih.. kayak: "lagi apa?" "udah makan belum?" chat kayak gini paling cuma gue read doank

1-9

128
Reply

View more replies (8)

sarahvina89

tp kalau kamu cantik akan dihargaii

1-8

13
Reply

Yessy Miranda

ohh gak suka dicurhatin yaa

1-9

53
Reply

B0b@

karna Cowok selalu benar🗿

1-8

49
Reply

EWP

kalau mmg cowok gak suka ya mau gmn jg tetap mundur…pd dasarnya. Itu cuma selingan😅😅

1-8

31
Reply

View more replies (1)

Ra

Coba sebutin, kudu bahas apa aja yang asik?? “Yang aku habis khayang?” Gitu?

1-7

22
Reply

yonies

t-tapi dia seneng klo aku curhatin dan seneng klo dilibatin dalam penyelesaian masalah 🥺🥺

1-7

9
Reply

🌹🌹

capek bgt anjir jadi cewe

1-8

6
Reply

olgaosmelia@yahoo.co

capek bgt ngikutin pola cwok, jadi diri sendiri aja ya cantik ❤️

1-10

5
Reply

user7274701778425

jgn kenalan m cwe brarti yaa...😂😂

1-9

5
Reply

🇮🇩produkblitar06🇸🇬

lha pcran klo tujuan bukn untuk menikah buat ap,Krn menikah brumhtangga BKN untuk bhas yg asik" aj😁😅

1-8

5
Reply

ikan

TRUS YG BENER YG KAYAK GMN COBA CONTOHIN.

1-9

3
Reply

Huda

dan aku tidak pernah mulai chattingan seumur hidupku wkwk

1-10

2
Reply

fakeaccount

ribet

1-8

3
Reply

Yuli maria

Met subuh salken kak aq dr bdg sht slalu y sy

1-7

2
Reply

mrs umielda

ghosting aja....itu dia suka... cri yg bru.....

1-10

1
Reply

🌕Moonrise

itu di awal hubungan atau kalau dah lama jadian kalo dah bertahun² masak gk boleh kepo gk boleh curhat sih biasanya klo dah nyaman apa aja diomongin

1-7

2
Reply

View more replies (1)

3AM in Happiness

padahal niatnya friendly kwkw

1-10

1
Reply

Aurorallie258

halah ttp aja dia msh betah, udah di cb dgn berbagai mcm cara biar dia ilfil. tp gk ngaruh🥴😤😒

1-8

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App