Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Masih penasaran sih sama paqui gimana #paqui #makiq #onechipchallenge #challenge #prank #fyp #xyzbca #viral #makanan #risquilla #makananviral #pedes
00:00/00:00
Masih penasaran sih sama paqui gimana #paqui #makiq #onechipchallenge #challenge #prank #fyp #xyzbca #viral #makanan #risquilla #makananviral #pedes
priskaaquilla
risquilla 🍄 (panggil priska) · 1-13

2212 comments

Log in to comment
Syd

sayidd😂😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅

4-1Reply

1
07:47

@Tanboy kun Belike:Are You Challenging Me?

3-10Reply

0
mbak V

@anggun✨bang coba bang kan kalo lo yang nyoba langsung heboh😅😂

1-15Reply

351

View more replies (12)

batman

@celloszxz🧑🏻‍🦲 botak terkuat di bumi

1-29Reply

316

View more replies (6)

Syaaaa

gw makan itu auto asam lambung gw naik 😩

1-18Reply

187

View more replies (1)

mirza

anggun

3-8Reply

6
MEMBER BABAYO 亗

@Tanboy kun tertawa melihat ini 🤣😂

3-27Reply

18

View more replies (1)

^{Cm}Qna^√

kak@Bella bisa kok ngabisin😁

1-29Reply

18
AIRA🦋✨

@anggun Manis Dari mana

3-21Reply

5
Chika SAKURA14

"Tapi Kok Bisa Ada Orang Yang Berani Makan Paqui" @TANBOY KUN

2-25Reply

5
syeill assyifa

@luvinharryosborn nih paqui harganya bisa sampe 4 jt tapi yang lokal 30 ribu 😳

2-10Reply

5

View more replies (1)

Adit Adit30243

botak terkuat bisa tu😂

2-2Reply

7
noval

@mursid241 pasti bisa😁

2-1Reply

7
Noname😎

@Tanboy kun coba gihh😅

1-15Reply

61

View more replies (1)

𝕶𝖎𝖓𝖌𝖟𝖞

campur nasi 💪🏻🗿

1-19Reply

8

View more replies (1)

Prishylya Sisipo

pedes y melebihi omongan tetangga nggak kak😂

1-17Reply

16
cansscanss477

bang anggun

1-27Reply

6
😍Hello 🦊🍃 I'm STAY

@anggun✨ ini yang berani habisin kripik itu😁😁

4-2Reply

3
enggirayn

@brillybrill3 kek aku🥺

3-12Reply

2

Recommended videos

Get TikTok App