Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Lebaran artinya siap bertugas di dapur! dari terang sampe gelap di dapur. Capek banget banget tapi happy! gak sabar keluarga dan temen-temen cobain ❤️
00:00/00:00
Lebaran artinya siap bertugas di dapur! dari terang sampe gelap di dapur. Capek banget banget tapi happy! gak sabar keluarga dan temen-temen cobain ❤️
prillylatuconsina15
prilly latuconsina · 5-1

14.3K comments

Log in to comment
†cukup★tersenyum♠♣s

omji helooooooo

6-3

2
Reply

Methalan

wow

5-24

1
Reply

jangan tanya nama

00:00 my birthday

6-11

1
Reply

serlyanaliaanita2

kk ptily multi talent🥰

6-8

1
Reply

Emotional°

This video is great

6-8

1
Reply

Ai SitiHapipah

favorite

5-25

1
Reply

Anisarev

perfect 😍😍

5-24

1
Reply

Ryn

OMG Hello😱😭

6-12

0
Reply

hi_erisa✨

Keren banget sih ily🥰

5-1

31.1K
Reply

prilly latuconsina · Creator

waahhh! konten masak kamuuuu juga keren bgtttt aku suka ngeliat resepnyaaa ❤️

5-1

6957
Reply

View more replies (30)

Samuel Christ

Selamat menyambut hari raya Idul Fitri kak Prilly🙌🏻

5-1

24K
Reply

prilly latuconsina · Creator

Makasiiiihh yaaaa ❤️❤️

5-1

4186
Reply

View more replies (17)

bbyme 🌱

si serba bisa ❤️

5-1

2568
Reply

View more replies (2)

aya.harahap7

Cantik, pinter masak, anak baik = paket komplit🥰

5-12

6
Reply

drz

udh cantik. sukses. jago masak. smoga cepat dpt jodoh terbaik amin🥰

5-12

140
Reply

rian

masak masak buat lebaran udah, kalo masakin akunya kapan

5-10

28
Reply

AYANG mu🇮🇩🇯🇵🐼

Bisa cari duit ,pinter, ga manja bisa masak yallah😭

5-23

69
Reply

its_AL 🤖

nah ini prilly yang kami kenal dulu, alumni koki cilik 🥰

5-11

26
Reply

iaa❤️‍🔥

udah cantik pinter masakkk, kurang apalagi coba kakk🥲❤️

5-23

8
Reply

Anirizkisaputri16

Cantik pinter masak🥰🥰

5-14

8
Reply

Yyyy_119_6

ternyata kak prilly pinter masak juga yah😅

5-23

8
Reply

lindanovari4

wanita sejati kak prilly udh pinter,cntik dan pinter masak ,mdh2kan kak prilly dpt jodoh yg baik, gnteng , mapan dan bertangung jwb amib

5-11

15
Reply

Related videos

Get TikTok App