Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
yuk kita main bareng! jgn lupa add aku ya!! #bud #budcreate
00:00/00:00
yuk kita main bareng! jgn lupa add aku ya!! #bud #budcreate
pricilia_micca
peem · 5-10

682 comments

Log in to comment
dzakira 🤑🤑

kak mau main sama aku ga besok nama karakter aku aurel besok jam 11 siang yah kak pisss dah folou main di tempat main di parkur rembou pertama ituh

5-18

35
Reply

View more replies (15)

sharamicca

Very cute game.. Lets play ❤️

5-11

20
Reply

View more replies (3)

alifanaufalyn473

hi

5-30

0
Reply

cintyaa

ok

5-19

0
Reply

Vino Slebeww🥶👆

download ah🗿

5-17

0
Reply

P Ziro21_1

kak ini gamenya online gak sih 😯😕😅????

5-17

60
Reply

View more replies (39)

Nv🤺

player nya cantik semua gila☺☺☝🏻☝🏻🗿

5-17

40
Reply

View more replies (7)

ashaaa 🧸

game nya kayak game roblox

5-18

13
Reply

View more replies (6)

👑

kak itu nama per mainnan nya apa sama MB nya juga berapa

5-16

7
Reply

View more replies (8)

CPL | AAzka

udh jadi temen baik eh malah ad perpisahan

5-18

5
Reply

View more replies (5)

HRL17GAMING

@putriherawati24 game kek zepeto cuman luamayan ringan mbmya

5-26

2
Reply

vittaa

@inimputtt11 lucu woyy😭

5-17

2
Reply

View more replies (1)

Wizza

@zryxna_ main yuk

5-23

1
Reply

View more replies (1)

.....

ini harus bikin worldnya sendiri kah??

5-24

1
Reply

M

lagi main iklan ini teruss

5-21

1
Reply

user 26886

parkour nya mematikan

5-19

1
Reply

i'm gonna be a star 💅💅

klo gasalah u prnah di Shopee ya?

5-18

1
Reply

i"m gonna be star⭐🌟

knp gk roblox aja?

5-17

1
Reply

.

eh itu game nya harus rubah bahasa?

5-17

1
Reply

Related videos

Get TikTok App