Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
untung sekelompok sama yang rajin ye😌 pollow ig kuhh! @firsty.sl #fypシ #fypdongggggggg #fypシ゚viral #fypage #fyp
00:00/00:00
untung sekelompok sama yang rajin ye😌 pollow ig kuhh! @firsty.sl #fypシ #fypdongggggggg #fypシ゚viral #fypage #fyp
pitijustpretty
Piti · 1-19

3296 comments

Log in to comment
yooo

@yeager649 hahahaha

3-4Reply

1

View more replies (1)

👑👠

wow

3-12Reply

0
Freya × Yuzu

song of the name

2-11Reply

0
Lele🐳 (Taylor's version)

SERUU BGT ADA JJ NYA

1-20Reply

3479
niaaᥫ᭡

mkin bguss njr di tmbh jj

1-25Reply

1204
Ba bayoo puasa

jj nya kece+kk nya jga cantik bat anjir😭

2-2Reply

807

View more replies (2)

[02/02 20.55]: Lopyu

andai gwej pny tmn serajin dia🗿

2-3Reply

398

View more replies (3)

y

gw kalo kerja kelompok sama yang pinter numpang nilai doang

2-2Reply

58
baby dino🦕

apesnya kalau ngga ada yg rajin dikelompok lu semua pada ngaret dan ketawa² doang 🙏😭😭

1-21Reply

81
derrenpunyasaya

keren ditambah jj

2-25Reply

22
BELQIS QURAINI

spill gmn caranya buat jj kek gitu kak... pliss lahhh... dijawab

2-25Reply

7

View more replies (3)

fatinmhdzr

@n.zhhhhh situasi dia sama je bila aku ad kt blkg mu stiap kali mu dok siap hw 😂

2-16Reply

12
rskrvwyti

@v1cka1 @ptry028 santai saya kan rajin

4-8Reply

6

View more replies (2)

rra

piti era jj asik btul

1-20Reply

55
raja turu 🤴🗿

anjayyy kali yee😂

1-23Reply

48
lipanolep

ya gue🙂

1-21Reply

42
Syaz🌹

emang suka sih, satu kumpulan Sama anak Yang rajin+sporting (kadangakala ADA yang gak sporting 😇🤝

1-27Reply

18
NAYLAᥫ᭡

jilbab pink : pasrah aja ya 😅😅🥲🥲

1-26Reply

9
neow

jj dlu g siee[cool]

1-22Reply

20
xyzx_.

@gos_342 kerja kelompok kita ips kyp

1-22Reply

12

Recommended videos

Get TikTok App