Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#guabarutau #tipspublicspeaking #kelaspublicspeaking #publicspeaking #etiket #mc
00:00/00:00
#guabarutau #tipspublicspeaking #kelaspublicspeaking #publicspeaking #etiket #mc
personapublicspeaking
Tips Public Speaking · 1-8

149 comments

Log in to comment
Tips Public Speaking · Creator

Part 2 sudah tayang gaesss ❤️

1-9Reply

37
Tips Public Speaking · Creator

https://vt.tiktok.com/ZSexwb4wS/

1-9Reply

3
caca

coba part selanjutnya kasih contoh kalo mc nya pake rok span. ehek😁

1-9Reply

5
rimbun

part 2

1-8Reply

1
Tips Public Speaking · Creator

ditunggu besok ya ka

1-8Reply

1

View more replies (8)

Tips Public Speaking · Creator

sipp, thanks ka

1-8Reply

0
syahdan_nufus 10

padahal 1 sesi versi salah dan bener bisa dijadiin satu vt aja. jadi lebih efektip kali waktu nya😏

1-9Reply

190

View more replies (1)

zputri

tiktok sekarang udah bisa ampe 5 menit masih aja part-part segala 😌

1-8Reply

384
Tips Public Speaking · Creator

biar belajarnya bertahap ka😁

1-8Reply

18

View more replies (24)

Emma Alatas

yang cantik bgt itu aja kalo ngajarin manner ga ber part part toh buk

1-9Reply

206

View more replies (1)

Nanang Sukses

saya suka belajar publik speaking

1-8Reply

19
Tips Public Speaking · Creator

wah lanjut Ka, biar makin terampil👏👏

1-8Reply

6

View more replies (2)

ghea namira

ada komunitasnya gak? 😁

1-8Reply

6
tafuzuma

wkwkkw semangat sampe part 358nya kk 😅😅 kalo bisa setiap video 1 detik

1-9Reply

3
Pemetik_Kedamaian

mirip bu cinta

1-8Reply

5
Tips Public Speaking · Creator

hihi sama-sama kepunyaan Bandung ka😁

1-8Reply

1
Zadira Dwi

part selanjutnya tag aku . wajib

1-9Reply

1
💯

Bu sinta gasih

1-9Reply

1
Tips Public Speaking · Creator

wah Bu Sinta yg mana Ka?

1-10Reply

0
just me

mbak ada kelas online ngj

1-8Reply

1
wanita hebat

Mau daftar gimana caranya

1-8Reply

1
Tips Public Speaking · Creator

link-nya ada di profil ya, silakan klik langsung

1-8Reply

0
hulyaariani

mana lanjut kak

1-8Reply

0
Tips Public Speaking · Creator

nanti malam ka

1-9Reply

0

View more replies (1)

Nurul Fadhilah

🥰🥰🥰suka

1-8Reply

0
menyenyemenyemenye

mc yg hebat naik panggungny salto

1-11Reply

1
Belum Ada

caranya tangan kanan dulu sejajar sama tangan kiri.

1-10Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App