Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
susu coklat itu beda dengan susu hewab ya! #universitylife #studystips #selfimprovement #gauthmath #learnongauth
00:00/00:00
susu coklat itu beda dengan susu hewab ya! #universitylife #studystips #selfimprovement #gauthmath #learnongauth
ossz99
oss vegan🥒🥒🌽 · 2-16

1875 comments

Log in to comment
Ꭻona Anak Baik?

tapi kan minum susu tidak menyakiti hewan

2-16

305
Reply

View more replies (8)

CruelAngel

@quinnis4 @clivie_ oss cug

2-17

1
Reply

🔮🐨

loll

5-28

0
Reply

SEPET

lol

2-17

0
Reply

.

bilangnya vegan tapi masak pake royko rasa ayam🗿

2-16

160
Reply

View more replies (4)

No name

susu sapi dari hewan sapi di campur buah coklat dan jadi susu coklat jadi oss minum susu sapi 🗿

2-25

45
Reply

View more replies (2)

nyunyu975

bang oss ktanya Suka sayur, kapan ngecat rambut warna hijau

2-16

10
Reply

View more replies (1)

Steve

kak kalo susu sapi dibikin Mozarella boleh gak 🙏

2-19

6
Reply

Hans Surya582

susu dari sapi coklat dari tumbuhan jika digabungkan maka sapi akan sedih karna susu sapi yang awal nya putih jadi nya coklat jadi gimana bang?

2-20

12
Reply

aku sih lebih suka rendang soalnya rendang itu ada kunyitnya jadi sehat juga

2-19

5
Reply

Faiz Iskandar965

salam saya mahu bilang yang dunia ini dah mahu kiamat lah jadi banyak2 kan lah berdoa plssss•_•

2-18

5
Reply

View more replies (1)

Reesaaa

j-jwangan di m-m-miwinum it-twu swuswu capii🥺🍭🧢

3-1

5
Reply

View more replies (1)

CochoPlays Gaming

OS AKU SETIAP HARI MAKAN DAGING SAMA TELUR😏😏😏😀

2-19

4
Reply

Tutorial

dan ternyata dia bukan vegan

2-17

3
Reply

Tik Toker

kebetulan bang gw gk suka susu sapi gw suka susu coklat

2-21

2
Reply

Rahmatullah

OSS TES KRIUK 😊

2-17

2
Reply

hmmmm

banh, lo cma search buah coklat, cba lo search susu coklat terbuat dari, biar lo pahan

2-19

1
Reply

papa x geming

menurut saya susu coklat itu di campur susu sapi bang jadi Abang pilih es jeruk saja biar sehat bang 👍

2-24

1
Reply

Reski

halo bang kemarin aku di paksa makan daging sapi tapi aku ga mau aku maunya sayur

2-20

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App