Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#disponsori ngakaakkk tapi bego bgt sih gue kenapa gak liat liat dulu😌 #fypシ #berandatiktok #viralvideo #viraltiktok2021
00:00/00:00
#disponsori ngakaakkk tapi bego bgt sih gue kenapa gak liat liat dulu😌 #fypシ #berandatiktok #viralvideo #viraltiktok2021
olagstri03
Olagustari · 2021-12-24

22.7K comments

Log in to comment
Egi Yogaswara

Lol

3-22

0
Reply

hanaani197

😏 p,A

3-19

0
Reply

Mr.L🐍

malah di post 😂😂😂 gw jadi bingung

3-18

85
Reply

View more replies (2)

𝖓𝖉𝖆𝖆🐝

bisa bayangin gasih tngan anak sekecil itu kejepit pintu gimana sakitnya

3-18

42
Reply

user8362509784283

ksian kalau anak kejepit pintu paling ngeri

3-18

21
Reply

Niiesaa

kalo aku yg kek gitu pasti udah nyesel nya sampai aku tua😌 apalagi itu anak sendiri🥺

3-18

21
Reply

X-Loww

suka jawaban Suaminya,,,😂😂😂

3-21

6
Reply

Sarah

ngakak.? gua anak jatoh sendiri aja gua yg minta maaf anjirt

3-18

15
Reply

herlinaeenk

koq mlh balik nanya, tangannya ngap?? namanya jg ank² mna ngerti Mbae😏 Klo q refleks blg maaf dlu ke anak😌

3-21

9
Reply

View more replies (1)

Tiara Prasanty

mama hp Mulu sih jadi kejepit kan tangan aku, bukannya minta maaf malah aku yg disalahin 😭

3-21

6
Reply

View more replies (1)

sofiyan015

lol

3-21

0
Reply

wulanhennaart🔵

sampek kejer gitu nangis nya

3-19

3
Reply

eL

telat plg kerja aja, minta maaf krna jdi lama plgnya, apalagi yg bikin dia sakit n luka pasti ga berenti² minta maafnya n cium² smpe dia tnang🥺

3-19

3
Reply

NdoroBey71

ini baru dewi tik tok 😅 mama jaman naw lah 😅😅😅

3-21

2
Reply

Mimi_3Kids

masih bisa santuyy dy liat kamera tersenyum ToL....OLll

3-20

2
Reply

alyaaaa744

gua paling nggak tega denger anak kecil nangis

3-21

1
Reply

Nova

sakit bngt tuh dedenya😢

3-21

1
Reply

danish.kui

sakit banget loh itu 🥺

3-21

1
Reply

Sumatra Selatan

biasa emak emak kalo dh pegang hp 😁😂

3-21

1
Reply

Kadek Ayu Lestari

pinter bpknya bund

3-21

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App