Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa nih yg suka nasi liwet? Kalo Sky bilangnya ini nasi Liyut 😂 #WouldYouLoveYou #fypシ゚viral #masukberanda #fypシ #fyp #sky
00:00/00:00
Siapa nih yg suka nasi liwet? Kalo Sky bilangnya ini nasi Liyut 😂 #WouldYouLoveYou #fypシ゚viral #masukberanda #fypシ #fyp #sky
oceanasky_
Oceana Sky Gumilar · 4-22

52.7K comments

Log in to comment
Najwa Sahla Assegaff

mashaAllah sooo cute 💜

6-20

2
Reply

Laila9512

wow😂

2d ago

1
Reply

Axio Umi

cutee🥰🥰🥰

8h ago

0
Reply

nuradany

So cute🥰

2d ago

0
Reply

diyarahemi

pinter eeee

3d ago

0
Reply

alfarok

gems🥰🥰🥰

4d ago

0
Reply

dude.di.dam

Awww so cute 🥰 🥰🥰

6-20

0
Reply

superhero

austin

6-19

0
Reply

Dwy Pur Dwy

"ini ayamnya kasian gak punya sayap lagi deeehh🥺"😂😂lucuuu bgttt sky

4-22

41.1K
Reply

View more replies (34)

Indri Nur Ariesta

bisa² nya dia makan hati ayam sama sayur tanpa paksaan 😶

4-22

38.8K
Reply

View more replies (132)

aqueenaa

Kok bisa sky doyan makan ya? Tipsnya apa🥺

4-22

14.8K
Reply

View more replies (55)

Mawar Danie

"ini ada apa aja nih"😂 "kasian ga ada sayapnya lagi"🤣 selalu lahap dan gak lupa puji masakan mamahnya. bismillah aku bisa didik anaku kaya sky 😁😁

4-22

36
Reply

View more replies (1)

winda

avvv ucull bgttt💗😘

6-20

4
Reply

Navisadh

ucull bgtt siihh🥰🥰

6-19

3
Reply

user3776109045536

gemes bnr dede🥰🥰🥰

6-20

1
Reply

l'm gonna be a star⭐✨

Lucu banget 🥺🥺

3d ago

1
Reply

zahra_mka

persis bangeeeeet kak😆,kayak anak tetanggaku pinter banget kalo lagi ngomong😂

6-20

1
Reply

Kakang1995

@queennnnaaa_ sama nih kelakuannya sama kamu ay

4d ago

1
Reply

hulatus

pinternyaaa

4d ago

1
Reply

Related videos

Get TikTok App