Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa yg suka ikan kembung nih? 🤤 #sky #fypage #fyp #fypシ #masukberanda #fypシ゚viral
00:00/00:00
Siapa yg suka ikan kembung nih? 🤤 #sky #fypage #fyp #fypシ #masukberanda #fypシ゚viral
oceanasky_
Oceana Sky Gumilar · 4-20

38.6K comments

Log in to comment
RENG JEMBER

gemmessyy🥰

11h ago

0
Reply

aqila

so cute baby😍

5d ago

0
Reply

ayrtnasrrr

skyyyy😭🤏🏻

5d ago

0
Reply

kia

lucyuuuuuu

1w ago

0
Reply

Shajib Hasan Babul

masha Allah so cute 🥰

6-12

0
Reply

lea.only

awww cute

6-7

0
Reply

Tiaakim355

ya allah tiupkan zuriyat di rahimku, buah hati yg soleha cantik dan cerdas spt adek sky🥰🥰 lope bgttt

4-20

50K
Reply

View more replies (416)

shintaaa

"ihh apa nih menunyaa" kayak juri masterchef yaa sky😂😂

4-20

44.8K
Reply

Oceana Sky Gumilar · Creator

Chef Sky 😂

4-20

4790
Reply

View more replies (78)

Bellaaa🦋

gemess😭😭😭

4-20

9838
Reply

Oceana Sky Gumilar · Creator

Terimakasiiih🥰

4-20

1157
Reply

View more replies (18)

dea bukan dhea

"masakan mama selalu terbaik" 🥰

4-20

13.2K
Reply

View more replies (25)

raikantopeni

adek nya berapa tahun sih kok gemes banget 😭

5-11

790
Reply

View more replies (8)

AS

supaya matanya glowing😂🥰🥰

6-20

3
Reply

tegal

kalo makan kek guee,, setiap mau masukin nasi ke mulut pasti baca doa, kalo ga baca tuh kek gatel"gituu😆

6-6

2
Reply

Mawrah21 official ♥️🎀

aku menyebut adek ini pintar plus gemoy....🥰🥰

6-15

2
Reply

BURONAN_ PARA WANITA CANTIK✓✓™

kita mkn wortenya iya supa shat mata nya glowing😂😂😂😁 adeeeee pintar

5d ago

1
Reply

Yani

Adeknya gemoyy😁😂

6-4

2
Reply

Atiye

ehh,comelnya.pandai lagi bckap,puji2 lgi mamanya.🥰

1w ago

1
Reply

Heyyu

kecik2 dh pandai revieww😳

6-4

1
Reply

agunnafs

kayaknya si adek enaknya makan pake tangan dan lebih lahap 🥰

6-13

1
Reply

Related videos

Get TikTok App