Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Jantung langsung drop @fadlyfsl_ #galasky❤️ #fadlyfsl
00:00/00:00
Jantung langsung drop @fadlyfsl_ #galasky❤️ #fadlyfsl
nonaambonmanisee
Galaanakkuat · 2021-12-19

837 comments

Log in to comment
purnami

Gala penuh kasih sayang brsama kluarga pak haji faisal..komplit😁😁..om ai ai..papa frans..mama fuji..oma Gala..opa Gala😍😍😍

2021-12-19

2866
Reply

View more replies (13)

panda_comel

dody:harus nya mayang jg kepleset kan mayang jg adik vanesa[laughwithtears]

2021-12-20

1865
Reply

View more replies (104)

basafarlindasilal

cara om nya nyayangi gala begitu cinta

2021-12-19

552
Reply

Hen_crisna18

gala ke pleset gak nangis. berdiri sendiri mandiri sekali kamu na🥰🥰

2021-12-20

460
Reply

View more replies (4)

riri tari

sangat senang klu.galaku ada.di tangan kel phji faisal adem banget tuh liat gala. sehat terus ya bt gala sky andriansyahku sehat" ta naa🥰😘😘😘seyang

2021-12-19

665
Reply

trii😺

Sangking kepinginx peluk om fadli jatuh bangun lg senangx liat kalian

2021-12-19

351
Reply

View more replies (2)

Naylah

wadduhhhhhh gmn si Ono gak iri ternyata di perumahan eliitttttt 😂😂😂😂😂 sehat selalu keluarga yg syg ma gala 🥰🥰🥰

2021-12-19

256
Reply

View more replies (3)

Enni faza

ya Allah sy yg kaget liat terpeleset

2021-12-19

173
Reply

View more replies (1)

Sri Similikiti

klo gala ada dlm asuhan BPK hj Faisal saya rasa netizen SE indonesia raya akan merasa tenang krna gala aman🥰🥰

2021-12-20

169
Reply

View more replies (3)

kang hujat

kaget weh😳

2021-12-19

151
Reply

Vi326

sehat slalu ganteng 🥰🥰

2021-12-19

67
Reply

Galaanakkuat · Creator

Aamiin 😇🤲 makasih onty🙏

2021-12-19

18
Reply

DM

hadeh gw yg kaget🥰🥰sehat sllu ya nak gala

2021-12-19

50
Reply

dianenovita

sehat selalu gala🥰🥰

2021-12-19

6
Reply

Intan nih

maaf ya gal tapi aku ketawa😫

2021-12-20

6
Reply

Herlina Sri Octavian

.harusnya disana brtrma kasih krna cucu dan ank nya dikasih kasih syg penuh

2021-12-19

6
Reply

Nury✅

d saat anak sedang jatuh...perlakuan yg sangat baik itu menggedong ..orang tua yg bijak

2021-12-19

34
Reply

Febiyanti Idris

Bahagiax gala sm 2 opa oma auntiy om 2 x Sht slluh klrg alm bibi

2021-12-19

32
Reply

Viona Vie-vie Paneke

aaaah gue ikut kaget juga liat gala kepeleset

2021-12-20

31
Reply

View more replies (2)

vegajelly95

Dodi ; itu kan Mayang yg jadi air ny

2021-12-20

24
Reply

A𝓷𝔂𝓽𝓪 aR@Real My Tiktok♥

Hati2 anak ganteng...sehat selalu nak gala..🤲🏼🤲🏼🙏🙏😍😍😍😍😍

2021-12-19

22
Reply

Recommended videos

Get TikTok App