Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
tolong di tag orangnya 🤭😅
00:00/00:00
tolong di tag orangnya 🤭😅
non.little
sweetly 👧🏻 · 2021-11-11

2890 comments

Log in to comment
rambayung

cute🥰🥰

4-20Reply

0
…starvg🧿

@loveofurlife_ @nephophileny @pawangbuayabelike n ulk krk😅

1-7Reply

2

View more replies (1)

MR.NOCOMENT

good talent

2021-11-27Reply

0
aldyarifin651

top survey😂

2021-11-27Reply

0
Mas Jee

happy child🥰

2021-11-20Reply

0
matthewraja

hahaha😂😂thats true!!

1-8Reply

0
RIVANIO SOARES

babe🥰🥰🥰

2021-12-16Reply

0
elis123

🥰🥰gfh

2021-11-28Reply

0
Artamty Sastry Ayulendry

heeh 😂

2021-11-17Reply

0
Annisa🕊️

seenggaknya respon lah ya klo diajak diskusi😭

2021-11-16Reply

478

View more replies (16)

Waffles

cute

1-20Reply

0
Ysjaa

@alfddd_ keknya emang dari zaman purba juga udah begitu konsepnya☺️☺️

2021-11-17Reply

34

View more replies (2)

blu buat yang Banyak Mau

kebiasaan tida pernah hilang, dan akulah yang nitip nama itu

2021-11-25Reply

9
I ❤ JUVENTUS 🔥

Masha Allah lucu banget anak siapa sih ? 😘😘

2021-11-16Reply

15

View more replies (3)

Boboiboyy

kecil aja udah sma apalagi udah umur 17thn pasti dah jadi presiden

2021-11-17Reply

17

View more replies (2)

GIRL WITH TANKS

KERJA SAMA. situ kerja, mereka bersama 🗿🙏

2021-11-20Reply

11
PraMithaSary

MasyaAllah dedek 😘😘 Gemes kali aku 😘😘😘

2021-11-17Reply

19
kan_kanaaaa

@iiii.....1 bener g see

2021-11-17Reply

7

View more replies (1)

upss

ngak enak kali apa lagi satu kelompok ma cwok kan @mwda23

2021-11-16Reply

6

View more replies (1)

ardan

sy pernah ngalamin juga, rasanya tuh mau berantem sama yang numapang nama doang kerja jg nggak :v

2021-11-17Reply

6

View more replies (2)

Recommended videos

Get TikTok App