Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Balas @wdvym  lah aku bisa loh😩
00:00/00:00
Balas @wdvym lah aku bisa loh😩
nisaenpe_
Kim Enpe Cassano🐨 · 2021-12-16

904 comments

Log in to comment
↬안녕 내 ✦ ִֶָ ࣪ • JK⠀.𓏲 1997

The feature of the tag is closed to them, how did you do it?

2021-12-16

39
Reply

n~

HAH??

2021-12-16

1
Reply

yshss000

HEH😭

2021-12-16

0
Reply

M G

ayo vote BTS guys

2021-12-16

0
Reply

-

ok

2021-12-16

0
Reply

winter bear🐻

BENERANNN BISA DITAG TAUUUU

2021-12-16

531
Reply

View more replies (10)

VitaS😼

mau heran tapi ah dah lah ini ia enpe😌

2021-12-16

5388
Reply

bee

JANGAN" NI KHUSUS BUAT ENPE 😭😭

2021-12-16

406
Reply

View more replies (1)

user

i guess ip je kut boleh ??

2021-12-16

64
Reply

View more replies (19)

dila >ᴗ<

kak ayo kasi tau rahasianya [hehe]

2021-12-16

4339
Reply

View more replies (39)

fit

rasanya iphone je bole :((

2021-12-16

7
Reply

View more replies (5)

jejemini

HEIIII CURANG MAKEER PELEETTTT APA?!!

2021-12-16

3118
Reply

View more replies (5)

🌼

waktu aku pencet namanya di ig kakak gak muncul ig nya rm😭

2021-12-16

3265
Reply

Kim Enpe Cassano🐨 · Creator

Ssst kamu ini harus bekerja sama dengan aku dongssss, aku suka membuat yang lain panashhh😌

2021-12-16

2104
Reply

View more replies (23)

ijaja

tengok boleh percaya jgn😌

2021-12-16

94
Reply

View more replies (7)

Lulu Zakiya

wih berarti anda spesial

2021-12-16

641
Reply

View more replies (11)

rachel moormaid

mksd? hal yg sgt tdk adil pwis.

2021-12-16

82
Reply

_💜_

ko bisa sih, di hp gue kaga bisa😭

2021-12-16

390
Reply

View more replies (8)

<3𝑔𝒻 𝒻𝒶𝓇𝒾𝓈 𝒽𝒶𝒾𝓀𝒶𝓁

Aku aritu aku dpt tag Jimin kt ig astu Aku delete jp sebb nk Record astu nk tambah blik tk boleh emm mengsedih 🤧

2021-12-16

10
Reply

View more replies (1)

~[][][][][]~🐰

kayaknya emang bener jodoh

2021-12-16

13
Reply

caca__

ini di iphone emng bisa nge tag tapi kalau di andro g bisa😭😩

2021-12-16

113
Reply

View more replies (16)

Recommended videos

Get TikTok App