Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Racun baru 😍 wajib dicoba bestie 🥰 cuma 19K doang 😭#MatteMatters #dazzlemebeauty #dazzlemelipcream #born2dazzle #lipstick #racuntiktok  #voiceeffects
00:00/00:00
Racun baru 😍 wajib dicoba bestie 🥰 cuma 19K doang 😭#MatteMatters #dazzlemebeauty #dazzlemelipcream #born2dazzle #lipstick #racuntiktok #voiceeffects
nidahenida22
Henida Eka · 4-23

504 comments

Log in to comment
vany

top

5-4

1
Reply

Herawati

red🥰🥰

1d ago

0
Reply

Noge_²²

so sweet

6-12

0
Reply

ritzsacollection

love it...@ritzacollection🥰🥰🥰

5-14

0
Reply

Adhel Sbm

😂 wow

5-10

0
Reply

Mawarmer@h

Ada Shopee y ga sih kk cantik 🥰

4-23

25
Reply

View more replies (2)

Dian Yully

cantik 🥰

4-28

9
Reply

jesikameilawaty

di akun aku cuma 8rebuann 😁

4-27

14
Reply

Henida Eka · Creator

tiap akun emang suka beda2 sayang harganya 🥰 itu pun biasanya dibatas pembeliannya

5-4

8
Reply

View more replies (11)

fioren

suka bgt sama alisnya

5-4

6
Reply

Rikidevia

katanya 19k, tapi pas mau cek out EHHHH ko jadi mahal yah,😳

5-2

8
Reply

Henida Eka · Creator

naik harganya karena sebagian ituuuu 🥺

5-6

2
Reply

View more replies (1)

ken ayu komang

cra blix gimna kk🥰

5-1

7
Reply

Henida Eka · Creator

klik keranjang kuning diatas nama aku sayang 🥰

5-6

2
Reply

View more replies (1)

keranjangbestieku

Kerennnnnnnnnn

4-29

5
Reply

mamah iteung

🤦katanya 19 aq pesan jdi 35 🤣

4-30

4
Reply

Henida Eka · Creator

karena udah laris manis jadi naik harganya 🥺

5-4

0
Reply

ita mustafa

cantik info klo mau beli lngsung 3 gmn caranya

4-28

4
Reply

Henida Eka · Creator

klik aja keranjang kuning diatas nama aku terus pilih 3 sesuai selera nanti klik cekout barengan bisa kok

4-28

1
Reply

View more replies (2)

liaherviani11

gabisa cod yaa

4-23

4
Reply

sitysanhar151

aqu udah pesan ko lama bgt sih Dateng nyaa udah 5 hari

5-5

3
Reply

rkharisma

teh heni mh emang cantik pake lipstik ini yah bagus lah 🥰

5-3

3
Reply

user6177141758566

suka liat alisnya bagus🥰

5-3

3
Reply

Related videos

Get TikTok App