Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @laisarsalan_  ahaha sabar, ini kita bikin lagi ya😭🤙🏼 | 6 pcs yoyic cmn 1.800 guys😱 #pickshop #tiktokshop #fyp #mengseru
00:00/00:00
Balas @laisarsalan_ ahaha sabar, ini kita bikin lagi ya😭🤙🏼 | 6 pcs yoyic cmn 1.800 guys😱 #pickshop #tiktokshop #fyp #mengseru
negelsgt
ไนเจลตัน | Nigel Tan | · 3-18

7283 comments

Log in to comment
Ripan Hasip

way

6-6

0
Reply

ky

@sad.griill_ gas?

6-5

0
Reply

𖤣♕𝐋𝐢𝐚❦

Kata kata yang selalu ada diotak gw "gitu looo" 🥲

5-22

71
Reply

View more replies (1)

Xxkell 🧸💗

guee bikin kripca gagal 🥺

5-7

64
Reply

View more replies (2)

Tarno Gp

pernah bikin tapi waktu di jemur di patok ayam 😂😂😂

4-28

39
Reply

View more replies (1)

dhyx

dipondok gw itu namanya kripik beling njir😂

5-11

12
Reply

View more replies (2)

manusia

gua yg klo ngejemur lupa ngeangkat bilek🤗💔

5-15

26
Reply

View more replies (1)

rara

@pannywibuu @xynnaa_94 ayo ah😳

5-12

5
Reply

View more replies (2)

wardidialova

asli enak gays gua udah pesen 🥰🥰

6-4

3
Reply

dbsjsb

bang bikin kripik kaca tapi bentuk nya love donk😂

5-30

3
Reply

akun bantu chelsea 2

dri pada bikin ribet beli aj klo sy

6-11

2
Reply

™Febri

kok gua bikin malah ngembang🗿

6-5

2
Reply

Myh

Pen buat tpi we mageran✌😣

6-9

2
Reply

Revi Listi

kelihatan nya aj gampang , tapi kalo aku yg buat pasti ribet🥺, pas udah jadi juga keras nggak renyah🥺

6-6

2
Reply

qiaaxyz

saya beli yoyiC malah udh kadaluarsa

6-1

2
Reply

Rᥲᥴhᥱᥣ || ᥆ρᥱᥒ ᥲᥣᥣ👩‍🍳💭

gw makan gituan sakit perut

6-23

1
Reply

ZACKYNOCOUNTER++

sumpah gw mau coba kripik kaca 😭😭😭

6-15

1
Reply

@

gua beli kok 25.500 padahal aku udah paket lengkap

6-22

1
Reply

IG : GEMOSSS

sy musuhan Sama yoyic and masker

6-17

1
Reply

ZIDAN ALFARIKH

bahan dah ada di rumah tinggal buatnya aja Mager😭

6-17

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App