Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
didalem peyut aku ada bibuu (baby nya bubu) 🙆🏻‍♀️💖
00:00/00:00
didalem peyut aku ada bibuu (baby nya bubu) 🙆🏻‍♀️💖
ndshvv
ndshvv · 5-10

4528 comments

Log in to comment
whoknows

you’re a lucky girl kak🥺

6-16

2
Reply

_kameylia

@xbarrx at one time

5-14

0
Reply

Jihan Sahira

ALHAMDULILLAH CONGRATSSS KAAAAK🌸🤍

5-10

22.5K
Reply

View more replies (14)

🙆🏼‍♀️🦋💫💖🌈

alhamdulillah masya Allah ikutaann seneng liatnyaaa🥺💖

5-10

18K
Reply

ndshvv · Creator

maaci cantik🥺🥺🥺

5-10

2411
Reply

View more replies (5)

Jelitawidiaw

Alhamdulillah sehat sehat selalu bumiw cantik dan dede🥰

5-10

5935
Reply

ndshvv · Creator

makasih sayaangg🥰

5-10

784
Reply

View more replies (9)

Gelia Linda

SEHAT TERUS POKONYA SAMPE LAHIRRR !!!!!!!!!!! 😍🥳🖤

5-10

3607
Reply

ndshvv · Creator

gemeec nanti baby kita main barenggg🤪❤️

5-10

522
Reply

View more replies (10)

Tasya18🐯

ya Allah kaak .. semoga nular.. 🥺🙏

5-10

710
Reply

ndshvv · Creator

aamiin aamiin semangat kaakk!🥰

5-10

155
Reply

View more replies (6)

frska_

circle ye positif Vibes smuaa😌

5-11

17
Reply

pp hitam ygy

liat nya ikut seneng sehat sehat ya mama dan dedek 🥰

5-24

22
Reply

Berinka Food !

Happpyyy!!! Masya Allah ♥️♥️♥️

5-10

70
Reply

ndshvv · Creator

masyaallah makaci ka sally!🥰🥰

5-10

17
Reply

View more replies (1)

Firli

anaknya pasti glowing bgt kayak emaknya😂🥺

5-11

28
Reply

terserah

aa terharu plus merinding gua liat temen²nya segitu sayang nya sama kakak😌

5-23

244
Reply

Nazma Febriani410

aku jadi ikut terharu sampe nangis

5-20

75
Reply

Baiq Vika Febri Yana

sehat selalu bumil,btw suaminya yg mana ya?

5-21

14
Reply

View more replies (1)

bubunya_sasa

seneng bangettttt aku sampe terharu sedihh nagis deh🥰

5-11

10
Reply

AINUN

aaaaaa terharu

5-12

6
Reply

Jaehyunᥫ᭡

panggilan ke ibu nya ntar bubu aja kak, biar sama kayak aku, panggil ibuku bubu🙆🏼‍♀️💗

5-25

5
Reply

pp kerudung

Papa nya mana

5-13

5
Reply

Keysha_0811

semoga nular ya kak ke saya aamiin ya rabbal Alamin dibulan ini aamiin 🤲🏻🙏😇

5-31

5
Reply

Bill

kok ikut seneng yah😁

5-12

5
Reply

Recommended videos

Get TikTok App