Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
gasalah gua nyetok ini facemist, glowing abis😭
00:00/00:00
gasalah gua nyetok ini facemist, glowing abis😭
ndshvv
ndshvv · 1-5

3231 comments

Log in to comment
gak ada yang punya sih ☺

CAMILLE IT'S MY DREAM, NOT HER, MY DREAM CAMILLE 😳😳

1-6Reply

1
Kwetiaw

Kenapa kita gabisa nyetok? "KARNA KITA TIDAK PUNYA UANG" 😂😂

1-5Reply

637

View more replies (4)

zhrxqaa_

tim yg pengin beli tpi gda duidd 😘🤙🏻

1-10Reply

15
duyungparit

nungguin paket skincare Camille launching udh ga sabar bangett😭

1-6Reply

8

View more replies (1)

Aissy

Spill Bajunya ka bagus bangett😅🙏

1-6Reply

7

View more replies (3)

Anak'e pak imam

buat jerawat bisa g si kak mau coba tp sllalu aja uangnya kepakek buat sekolah😌

1-6Reply

3
🧚‍♀️

WOYYY DEMI APA AKU NYOBA 1 FACEMIST BARU SETENGAH NY DH GLOWING BGT 🥺😭 ,APA LG KALAU 2 BTOL 😭😭

1-6Reply

4

View more replies (2)

Amelianj

yg penting wajah bersih dri jrwt dan bekasnya glowing nya kalo udah sembuh😌 aja🥺

1-6Reply

2
Suci030

Bismillah semoga mukaku ada perubahan pake camile udah co face mist,masker,sama bodyscrubnya lgsg Tek borong,smoga camile secptny launching skincare❤️

1-6Reply

2
yourgirl🍫✨

saking penasarannya pengen coba lagi co shopee🥺

1-6Reply

2
eljarchmwti

mau nyoba takut ga cocok, jdi takut uangnya kebuang

1-6Reply

3
•^ ও🦋

Aduh mau beli belom ada uang😭🥺

1-6Reply

2
천🐰

mengapa saya selalu tidak kebagian 😌

1-6Reply

1
utriiiaraaa

facemist camille aku dah abis 4 botol ka keren sih buat cerahan dan ilangin bekas jerawat,yg blm nyoba wajib bgt nyoba sihhh🥰🥰🥰

1-7Reply

2
yay🅰️

aku cocok ka pake yang strawberry beruntusan aku hilang

1-6Reply

1
alvraa🦋

emang baguss banget aku pakai masker camille beruntusan aku ilangg tinggal sedikit

1-6Reply

1
AmnaUsmn

pengen bngtt nyoba tpi nydar gpunya uang🥺😂

1-6Reply

1
rnstsphylu

mau beli facemist tpi gapunyaa uangg🥺

1-8Reply

1
saas

mau kerja di Camille kak huhu

1-8Reply

1
apa haa?

sumpah facemistnya ampuh parah glowingin muka🥰🥰jdi pngen deh dikirimin

1-6Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App