Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Yeay shopping shopping with me 💓 #cantikamantulity #GayadiTiktok #samasamaditiktok #gayadirumah
00:00/00:00
Yeay shopping shopping with me 💓 #cantikamantulity #GayadiTiktok #samasamaditiktok #gayadirumah
nailamcdd
Nailamcd · 5-31

1121 comments

Log in to comment
cattiewuff

PLOT TWIST😓

5-31

3
Reply

EightPrecept798

how,like,so,i,

7-20

0
Reply

mbk Q

dulu gw kira kak cantul Kristen ternyata Islam 🤣

5-31

34K
Reply

View more replies (40)

Vita Adelia

pas pake helm .mirip bgt apiw😅

5-31

19.6K
Reply

View more replies (22)

i'm gonna be a star⭐

kakak lebih cocok pakek hijab kalo menurut kuu...😁

5-31

4123
Reply

View more replies (3)

Choirunnisa Febriyana

pas naik ojek muka nya mirip bat baginda apiw 😁

5-31

2018
Reply

View more replies (3)

SI GAMON :)

suka ketukar ga sih akun ini Ama akun kak Felia ga sih😭🙏

5-31

8241
Reply

View more replies (57)

yaaa

semangat untuk berhijab nyaa🥰

5-31

4116
Reply

View more replies (4)

dinda

"buset harganya 500 rebu, ntr aja cari di shopee" gue banget kalo di mall 😂

5-31

5830
Reply

View more replies (10)

🧚‍♀️

ususnya boek😭

5-31

42
Reply

View more replies (1)

Yeyen Yunengsih

Masih sepi nih ka cantull😍😆

5-31

378
Reply

cheshoes798

how,like,so,i,

7-20

0
Reply

amiliakrisna

bagian naik gojeknya mirip pooll sama apiw 😂

5-31

18
Reply

Usman

sama kayak kak vellia gk sih😳😳

5-31

8
Reply

☘𝙨𝙝𝙪𝙗𝙖𝙠𝙠 𝕞𝕒𝕣𝕜𝕖𝕦ッ

ku kira kak @Velia sama ka@Nailamcd orang yang sama 😂😂😂

5-31

306
Reply

View more replies (3)

tentang.zahra

cantik banget pake hijab🥰

5-31

31
Reply

cantik banget siii

5-31

193
Reply

pp hitam

dulu kata gw ka cantul tuh kembar sama ka veliaa😂

5-31

29
Reply

View more replies (1)

user3801447318584

Gading ya ka?

5-31

79
Reply

View more replies (1)

End.

mirip sama@Velia 😆

5-31

35
Reply

Recommended videos

Get TikTok App