Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
00:00/00:00
nadyakherunnisaa
Nadyakhaerunnisa · 2021-12-28

5573 comments

Log in to comment
Nadyakhaerunnisa · Creator

Alhamdulillah udah lahir Normal 31 desember 2021 ( 39 minggu 5 hari ) makasih semuaa untuk doanya 🥰🥰🥰

1-1Reply

1084

View more replies (31)

septiaimelda

run bestie run

2021-12-30Reply

5
Irma Nirmala

wow

1-5Reply

1
Hoody Mohamed

Masha Allah so cute

1-5Reply

1
Buatuibuibuanaksatu

squat² 300x buund

2021-12-31Reply

0
your letta🦋

"suruh di jenguk bapaknya bund" woii itu bapaknya di samping kan lg rebahan elahh

2021-12-30Reply

296

View more replies (5)

azkaa

naha pada suruh jenguk,kan si teteh nya sm suaminya trs [cry][cry]

2021-12-30Reply

150

View more replies (1)

🌻

ayahnya suruh jenguk bun, klo ayahnya gamau jenguk cari ayah baru aja😭🙏

2021-12-29Reply

2178

View more replies (14)

♡︎.

RUN BESTIE RUN, INI KAWASAN PENJENGUKAN DEDEK BAYII

2021-12-31Reply

143
1 × 1 = 11

dipenuhi dengan bunda bunda😇😇😇

2021-12-29Reply

418

View more replies (1)

𓆩♡𓆪

maksudnya di suruh jenguk dedek ny it,ngen tiap hari gtu?sumpah g tau gua😭

2021-12-30Reply

23
💜✨

bapaknya harus rajin jenguk untuk mempermudah, di ajak gerak. sering baca sih gitu walaupun ga ada pengalaman, teori amanlah 😁

2021-12-30Reply

40

View more replies (3)

𝐍𝐚𝐤𝐢𝐳 🍫

bntr" ngitung dulu, 39 Minggu brp bulan?

3d ago Reply

10
ndaaaa

oemji komennya penuh sm ibuk" berpengalaman[hehe]

2021-12-31Reply

23
Saa

jenguk ga tuh😩😭

1-1Reply

16
maura

AH PADA KAGA NGERTI LU PADA JENGUK DEDE BAYINYA GIMANA

2021-12-30Reply

6
apo

@punyaamasarkann ayahnya suruh jenguk, suruh ngpain?

2021-12-30Reply

10

View more replies (4)

fnnyadllfnst

dedeknya suruh dijenguk gimana sih maksutnya kaga paham😬 masih bocil smp ko😂

2021-12-30Reply

82

View more replies (2)

ʕ º ᴥ ºʔ

kayak ria ricis mukanya😳

1-1Reply

10
🕊️

pantesan, orang bapaknya aja sibuk tugasnya jarang nengokin dedek bayinya

2021-12-31Reply

6

Recommended videos

Get TikTok App