Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa yg udah pernah cobainnn?? @brightdiary #oxibarrierserum #upgradeyourskin #brightdiary #serum
00:00/00:00
Siapa yg udah pernah cobainnn?? @brightdiary #oxibarrierserum #upgradeyourskin #brightdiary #serum
nabilahwirizkiii
Nabilah Wirizki · 6-7

26 comments

Log in to comment
.

cocok buat kulit kering ngk?

6-9

2
Reply

نايلة

mulai umur brp?

6-9

2
Reply

worangjesy

ka klo pke toner pratista hyalu serum salisilc acid 2% skintific moist madame gie blh gabung pke ini kah??

7-9

0
Reply

one

ka ini aman buat kulit sensitif?

6-11

0
Reply

pengabdisastra

kulit aku lagi berjerawat, aman ngga kak?

6-12

0
Reply

nadnl

baru co kmrn karna penasaraannn

6-11

0
Reply

yor briar

udh pernah cobaiinnn, cocok di akuu

6-10

0
Reply

jamlesssjoon

Ini dipakenya malem aja yaa?

6-16

0
Reply

Aisyahsptyyy

Harga brp?

6-9

0
Reply

View more replies (2)

me._.mandangmu

pas bgt skin barrier aku lg ancur parahhhh, pengen coba ah

6-24

0
Reply

c.

aku kemarin jg pake serum ini pas ngerasa lagi ga bagus kulitku, enak sihh

6-23

0
Reply

View more replies (1)

weed

Aku jg pake serum bright diary buat skin barrier aku xixixi

6-19

0
Reply

View more replies (2)

elle

huhuhu aku gasabar mau coba iniii

6-12

0
Reply

loh kok marah?

kak ini aman gak kalau kena jeraway aktif? ga perih kan yaaah?

6-12

0
Reply

KkaebsongisBacon

Masih ragu beli ini tp pas nonton ini jd gak ragu lagi muka gampang bgt jerawatan

6-10

0
Reply

Nnjmu

kepo banget ama inii, blm nyobain huhuu

6-10

0
Reply

Malak Malik

Masya Alloh bagusnya

6-9

0
Reply

oreomatch

penasaran bgt mau coba ini😅

6-14

0
Reply

🧚🏼‍♂️

Duhh racun bgt buat co

6-12

0
Reply

R

penasaran sama produk ini deh

6-10

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App