Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
gagal uwu jadinya #parkhyungsik #hanhyojoo #happiness #kdrama
00:00/00:00
gagal uwu jadinya #parkhyungsik #hanhyojoo #happiness #kdrama
naamilky
GinaaTf · 2021-11-29

46 comments

Log in to comment
mel☘️

DUNIA UDAH MILIK BERDUA EH DATENG SI BEBAN DUA 😡

2021-11-29

680
Reply

View more replies (1)

asra

Mumpung saebom udh dpt feel-nya, harusnya tancap gas aja nih😌

2021-11-29

186
Reply

View more replies (1)

🐣🐥

yi Hyun lu tau gak tumben banget tuh istri lu anteng nape gak langsung aje sik🥺😏

2021-11-29

125
Reply

View more replies (1)

teh_euisxxxxx

gagal uwu karena ortu ❎ gagal uwu karena tetangga ☑️

2021-11-29

76
Reply

KoRyeon

Tetangga paling ngeselin selama gw nonton drama 😂😂

2021-11-29

55
Reply

Nabil

udah sweet padahal ya ih

2021-11-30

32
Reply

yeppiyeppi

gua kalo jadi sae-hyun udah dorong itu dua beban ke bawah

2021-12-1

8
Reply

Mikaila,,

yi hyun bruntung wkt saebom bilng ayo nikah coz it yg dia tnggu

2021-12-12

4
Reply

YOHANA

@iocilaa megelnooo

2021-11-29

3
Reply

rsyy

@tiarapratiwi_20 coba deh nonton drama ini, pasti seru

2021-12-5

1
Reply

Scndd17

ngeditnya dimana sih ini?:((

2021-11-29

2
Reply

jihye☑️

dasar😏

2021-11-29

1
Reply

nsrna

ini eps berapa

2021-12-5

1
Reply

teh kotak

ada beban ada beban~

2021-11-30

1
Reply

jm_영원히 💜

BENALU GANGGU TEROOOOOSSS😬

2021-12-6

0
Reply

ygy_

SBL SBL SBL SBL SBL😠

2021-12-5

0
Reply

alienmars

@jsscahere hihh iya na pas scene ini

2021-12-6

0
Reply

View more replies (1)

notgonnalie

ganggu aja dehhhhhh

2021-12-3

0
Reply

🎯

GUE GEREGETAN BGT ANJIR SM TU DUA ORG GANGGU AJE

2021-12-8

0
Reply

Gataudeh

AAAA LUCUNYA

2021-12-7

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App