Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
get well soon #lisa #blackpink #blink
00:00/00:00
get well soon #lisa #blackpink #blink
naamilky
GinaaTf · 2021-11-24

102 comments

Log in to comment
𝖇𝖑𝖎𝖓𝖐𝖊

only lisa

2021-11-30

1
Reply

View more replies (1)

𝐁𝐥𝐚𝐜𝐤𝐩𝐢𝐧𝐤 𝐞𝐝𝐢𝐭𝐬

get well soon Lisa 💗

2021-11-25

1
Reply

𝘽𝙖𝙮𝙗𝙚𝙚🦋

Get well soon unniee 🥺

2021-11-29

0
Reply

💙

jadi gak mood buat nonton tokped 😭 takut nyesek

2021-11-25

133
Reply

View more replies (13)

booo

besok blackpink performing di tokped: 😍😘😭😟😋🥰😩😖😻

2021-11-24

15
Reply

View more replies (3)

chikuynuuna.

si neng sih nyuruh diem, jadinya kan pada diem semua sampe gamood parah (:. cepet sembuh cantik

2021-11-24

51
Reply

kay

hari ini: 😭😢🤧😍😘🤗🙂😭😭

2021-11-24

11
Reply

𝐑𝐄𝐙𝐀༄🐣

Tokopedianya gimana yah

2021-11-25

32
Reply

View more replies (5)

LOVE TATA

iya bias gw lisa positif corrona 😢😭

2021-11-25

7
Reply

rafi

@Tokopedia Official GIMANA KABAR NENG LILIS

2021-11-25

6
Reply

View more replies (1)

aku suka eunwoo

Katanya Rosé juga kena yah?

2021-11-25

5
Reply

View more replies (8)

bey (22 Mei ultah)

get well soon Lisa!

2021-11-25

0
Reply

nara🗯️

Jan bilang nanti tokped tanpa Lilis?

2021-11-25

3
Reply

Nining🤩💅🏻💅🏻

Alhamdulillah,lisa gk bergejala berat😭🤲🏻

2021-11-25

2
Reply

NADIA

padahal tgl 24 aku ultah eh malah dapet kbar bruk dari bp, lalu tokped gimana🥲

2021-11-25

2
Reply

𝐆𝐞𝐤 𝐫𝐚𝐜𝐡𝐞𝐥ॐ!¡

member lain nya negatif koo and lisa juga baik-baik aja ku dapet info nya😊

2021-11-25

1
Reply

𖡼.𖤣𖥧𖡼.𖤣 Cathleen 𖦆︭🛼 ᮫ׂ

LOH JADI ITU BENERAN? AKU BARU DIBILANGIN MAMA KEMARIN

2021-11-25

1
Reply

Liizyraaeyr

Hari ini : 😭😗😖☺🥺🙂🥰🤒

2021-11-25

16
Reply

Danti almaeiza

gue marah gitu sama si Dj snake ngajak lisa kerumunan ngedugem gue mikir Gara² itu

2021-11-25

1
Reply

🦋🐣

terus nanti malem gimna? bakal ada BP apa ngga?🥺

2021-11-25

1
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App