Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
🗿🗿
00:00/00:00
🗿🗿
mollynanana_
Tak seindah namaku · 2021-11-11

10.5K comments

Log in to comment
A

@tssywlia AHAHAHA

1-23

1
Reply

View more replies (1)

.

spill filter!!!

2021-11-16

1
Reply

نيرا

ribed

2021-11-14

1
Reply

r

@bmasktg l

2021-11-14

0
Reply

View more replies (1)

kala pengen iphone

prak prik prak prik, lo aja yang nyari topik

2021-11-15

37
Reply

View more replies (1)

PIPIT

maunya cwe tuh gini "kenapa belum makan, aku bawain makanan ya" gtuu loh😌

2021-11-15

19
Reply

View more replies (2)

Sa🪐

lo ga sih yg prik? jujur gue suka diperhatiin kek gitu

2021-11-15

8
Reply

a

diingetin ngamuk ga diingetin juga ngamuk mau nya apa dah 😖

2021-11-15

9
Reply

View more replies (1)

nay

giliran g cht nangis lo nyalahin cowo nya, ribet anj

2021-11-14

6
Reply

jeje

trs yg ga prik bagi Lo apa?

2021-11-14

5
Reply

esa he's mybf

makanya kasih berass biar gue mkan,nyuruh mkan doang si😤

2021-11-14

5
Reply

?

spill filter

2021-11-14

1
Reply

ڨجا

spil filter dehhh ah

2021-11-14

4
Reply

𝐿𝒾𝓈𝓉𝓎𝒶𝒶

yang sakit gw kok lu yang repot🤨

2021-11-14

3
Reply

!qis cewenya sultan

maunye gmn si lu?🙂

2021-11-14

3
Reply

manda bf.

jaman sekarang serba salah ye, dikit"dikata prik

2021-11-14

3
Reply

leixvonna

di perhatian kek gtu bjir nnti di goshting aj nangesss

2021-11-15

3
Reply

¿

lah anj udh sakit beneran mah nanges

2021-11-14

3
Reply

noname

asik nih ribut

2021-11-14

3
Reply

james

apasi segala di permasalahin, btw km uda makan?

2021-11-15

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App