Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Ruko mahal mah kalah jauh yakan? #Sefleksibelitu #TrenWarnaMiranda #gerobakusaha #warmindokeliling #paketusaha #indomie #warmindoviral #mielionerid
00:00/00:00
Ruko mahal mah kalah jauh yakan? #Sefleksibelitu #TrenWarnaMiranda #gerobakusaha #warmindokeliling #paketusaha #indomie #warmindoviral #mielionerid
mielioner.id
mielioner.id · 2021-11-20

2398 comments

Log in to comment
zain z.

New year, new Catgirl! @CatGirl2022Coin🚀🚀

1-6

1
Reply

gatauu

@ndabie1234 duh

1-8

1
Reply

View more replies (1)

Natasha

nice 👏🏻

2021-12-20

0
Reply

bennyrahmad79

up normal mini

2021-12-29

0
Reply

PURi Story

wow

2021-12-19

0
Reply

Kai_👣

hehe

1-11

0
Reply

hanymaharani94

kreeeeeen 👍

2-16

0
Reply

Bayu Sastrawan

nice job

2-14

0
Reply

camilan kekinian

kereeenn [surprised]

1-6

0
Reply

Cou Yonathan

@Arga bill:gw jualan di ruko setahun 30jt sewa gak pernah nyenggol pkl bro,di ruko panas gak kepanasan hujan gak kehujanan pelanggan puas makan nyaman

1-12

44
Reply

View more replies (1)

zain zakiawan

New year, new Catgirl! @CatGirl2022Coin

1-6

1
Reply

tasyahir

Intinya d mana aj dagang yg pnting halal mas g boleh gitu mungkin kam juga kalo banyak duit carinya ruko juga

2021-12-28

157
Reply

View more replies (3)

⚓OnTheShip

perasaan gw enakan mie sedap deh...

2021-12-29

33
Reply

View more replies (6)

Arga bill

gw jualan di ruko setahun 30jt sewa gak pernah nyenggol pkl bro,di ruko panas gak kepanasan hujan gak kehujanan pelanggan puas makan nyaman duduk enak

2021-12-23

61
Reply

View more replies (6)

bill adi santoso

wow

1-19

0
Reply

Movie Clip🎥

Kalo bikin ads lain kali jgn banding2in kyk gitu. Justru ruko yg jauh diatas gerobakan gini. Punya ruko karna mereka mampu. Gak ada yg salah sm itu.

2021-12-11

100
Reply

View more replies (13)

seliscenter

klo ada duit jg pst sewa ruko.. apapun bentuk usahanya slg menghargai aja, smua ad plus minusnya ko.. semangat para pejuang usaha 💪🏻💪🏻

1-6

11
Reply

24434repeat

mending pake tong yang kek kang bakso itu bang buat masak nya, selain bisa sekaligus masak banyak ditambah aer kuah nya jadi lebih sedap

1-6

15
Reply

View more replies (2)

Raffi Nagita official ✔️

PALING nanti di palakin Sama Pemuda P

2021-12-6

53
Reply

View more replies (4)

Recommended videos

Get TikTok App