Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
(2/12) Rusia mengirimkan misil yang mampu menembak 500 KM ke dekat pulau sengketa dengan Jepang. #tiktokmetrotv #russiachina
00:00/00:00
(2/12) Rusia mengirimkan misil yang mampu menembak 500 KM ke dekat pulau sengketa dengan Jepang. #tiktokmetrotv #russiachina
metro_tv
Metro TV · 2021-12-3

13.3K comments

Log in to comment
@faton 2902

16.5k

2-26

1
Reply

rachmadbaguswibowo

presiden putin, can you help me to destroy DPR for a moment? we need it so much😆

2-26

0
Reply

Queen Fashion

up

2-25

0
Reply

rempahrasa

End of day

2-26

0
Reply

Yushrynaben

🥺🥺🥺🥺 OMG

2-26

0
Reply

Mina Restiawati

ngerii ampun, pak jokowi jgn ikut campur yah, pak putin gak ada lawan udah 😢 mana aku blum nikah lagi 😂

2-25

127
Reply

View more replies (22)

Panggil aja AL

Om putin bisa pinjam rudalnya buat ke gedung DPR

2-25

45
Reply

View more replies (2)

Siti Rahma Ali

Putih presiden hebat, luar biasa, mempertahankan wilayah harus dengan perang, demi harga diri dan komitmen kuat,presiden luar biasa

2-26

5
Reply

lalablackrose

tolong kirim pak dodot ksana 🥰

2-26

4
Reply

Mella octavia☑️

yang debat presiden sama presiden yang kena dampak rakyat😏

2-28

2
Reply

Hein Tahalele

wow

2-27

0
Reply

Nah:)

dikarenakan covid jadi perangny daring yh😌

2-26

2
Reply

Baby Dolt

kalo jepang di serang. banyak anime yg belum lanjut season nya 🥺🥺

3-2

2
Reply

Beatrix Renjaan

Bastiong ada di Ternate 😀😀

2-26

2
Reply

View more replies (1)

Boba🧋

Rusia jangan perang dulu sama Jepang laa,,,, One Piece blum tamat woi😂

2-26

2
Reply

N A T O

hmmmm

3-1

1
Reply

hphtb

Damai🌹🐟🌎

2-25

1
Reply

vir🖕🏻

Uraaa!!!!!

3-1

1
Reply

whidxxx

ngak bisa nonnton film lagi nih, kalau terjadi😁

3-2

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App