Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
seperti dilemparin soal mtk #fyp #tiktokindonesia
00:00/00:00
seperti dilemparin soal mtk #fyp #tiktokindonesia
mellacarli
Mella Carli · 2021-11-2

9957 comments

Log in to comment
aolaa~

3 th?

2021-12-3

0
Reply

Stop the 🧢.. my guy

divided by 12 😂

2021-11-26

0
Reply

s

me : OOOOOOOOOOOOOOOO

2021-11-15

0
Reply

Awolin Kwon

sugan th abdi hungkul nu ngaraos kitu 😂

2021-11-10

0
Reply

Rara

same energy 😅

1-9

0
Reply

where are nice cookie

1000 Time Yaaa

2021-12-12

0
Reply

aku

skrg kalo denger ni lagu jd inget lu anjir😭

2021-11-2

155.1K
Reply

View more replies (254)

alma🗿🤙

umur 3th masih dibedong njir 🗿

2021-11-7

26
Reply

View more replies (1)

Tiara_lvry

lah masih bayi tapi udah 3 tahun aja 😌🤧👍🏻

2021-11-5

9
Reply

jia🧛

gue si abis itu bilang oo gtu pdhl ga ngerti 😭🤝

2021-11-5

23
Reply

gojo's

3th

2021-12-21

0
Reply

Hasna Putriani

jadi gini 12 bulan itu kan=1 tahun jadiii 12+12+12=36 nah 36 itu=3 tahun Paham tidach😌

2021-11-6

12
Reply

View more replies (2)

si R

gimana kalo dijawab 156 minggu 😭

2021-11-5

58
Reply

loving mark lee

3 tahun kalo bingung liat cara nya 1 tahun=12 bulan tinggal di kali/ditambah kalo di tambah 12+12+12=36 kalo di kali 12x3=36

2021-11-5

27
Reply

View more replies (4)

kembaran mimi peri🤫🤷🏻‍♀️

WOIIII TRUE😭

2021-11-4

331
Reply

user

puyeng njim😫

2021-11-5

10
Reply

✨♡★♪S C H A T Z Y♪★♡✨

mikir lg deh jadinya...

2021-11-5

6
Reply

pangil aja elin sama celine

3 tahun masih di gendong plis lah

2021-11-4

6
Reply

Avelove

berarti bayinya 3 tahun 1 tahun: 12 bulan + 12 bulan = 24 12 × 3 = 36 jadi bayinya 3 tahun sekian terima kasih 😌

2021-11-13

5
Reply

👩‍🚀

tolong ya buat bunda bunda kalo ada yg nanya umur anak nya langsung sebut aja umur nya udah mah mtk gua remed semua😭😭

2021-11-5

5
Reply

Recommended videos

Get TikTok App