Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

2022 TikTok
Back to For You
abis subuh w buktiin不不不不不
00:00/00:00
abis subuh w buktiin不不不不不
melati.vi
Melativi2021-10-27

1241 comments

Log in to comment
Melativi Creator

zuzurly agak takut sama komenya yg pada serius bgt.. kalian kenapa朮朮朮

2021-10-27

1482
Reply

View more replies (12)

taichan bang yoyo

Your pants are so pretttyyy beli dmn

2021-10-30

0
Reply

Bibit_ratuarab_INDONESIA

wow弘

2021-11-4

0
Reply

jhon

one for all

2021-11-10

0
Reply

Alingkingfred

Hi

2021-10-29

0
Reply

nie_dhanie

duuuuhhhh

2021-11-11

0
Reply

toksetttttttttt

2021-11-6

0
Reply

Yenyen

SEBENARNYA INI TAMPARAN KERAS SIH BUAT PARA LELAKI, KALAU LAKI GA MACEM2, CWEK JUGA GA BAKAL SEGITUNYA NYARI PERHATIAN

2021-10-27

4238
Reply

Melativi Creator

nah. yg lain komenya pd serius bgt takut朮朮朮

2021-10-27

829
Reply

View more replies (34)

@inew

aku juga nnti malam mau tak kasih paham suamiku

2021-10-27

2278
Reply

View more replies (25)

kapulaga69

ak jdi suaminya udah malu sama risih,masa aurat istri yg ngelihat semua dunia demi fyp

2021-10-29

83
Reply

Melativi Creator

iyaa ttttapi kn lu bukan suami w

2021-10-29

40
Reply

View more replies (17)

Indah Krisni

yang pada punya suami gak diliatin ulekannya hebat. yg blm pada punya suami di kemana manain wkwkwk

2021-10-27

1028
Reply

Melativi Creator

Udah ada yg diulek soalnya wkwkwk

2021-10-27

298
Reply

View more replies (15)

Anhys Charming

cobain deh ka, belum subuh kita buktikan setelah subuh kita lanjutkan rasanya ahkkk

2021-10-27

337
Reply

Melativi Creator

Waduuuu

2021-10-27

62
Reply

View more replies (21)

isinya komen emak emak mau buktiin semua

2021-10-27

1836
Reply

View more replies (10)

rsyaaaaa__

ka spill celana plias

2021-10-27

47
Reply

View more replies (10)

chixyzenne

BUKTIKAN BUNDS! MAMAK MAMAK SELALU DI DEPAN, KASIH PAHAM

2021-10-29

9
Reply

namakurika92

buktinn Bun klo bisa sampe suami gabisa jalan

2021-10-27

134
Reply

Melativi Creator

hahaha gaskeunnn!!不

2021-10-27

27
Reply

View more replies (6)

Novita

kasih paham kak

2021-10-27

76
Reply

Melativi Creator

harus dipahami ya

2021-10-27

20
Reply

View more replies (1)

Tiia

untung laki gua ga pnya akun tiktok

2021-10-27

38
Reply

View more replies (8)

Ndhut87

habis bikin Vidio , suami bilang apa kak

2021-10-27

20
Reply

View more replies (4)

Recommended videos

Get TikTok App