Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#allah #nabimuhammad #kajianislam #ceramah #ngaji #solawat #taubat #muslim #muslimah #maulidnabi #islam #fypシ #fypage #solat
00:00/00:00
media_dakwah_asysyakirin
MediaDakwahAsySyakirin · 2021-11-3

1136 comments

Log in to comment
R1FF4T

Ini Ilmu Yg Bermanfaat, Ilmu Fiqih, Itu Mengajarkan Kita Tata Cara Ibadah Yg Benar 🙏👍 Semoga Kita Bisa Istiqomah dalam beribadah kepada Allah 🤲

2021-11-3Reply

764

View more replies (6)

hmmy

baca komen bnyk yg gak terima dikasih tau ilmu 😌, pdhl kan klo sholat kt blm sempurna ya memang harus diperbaiki krn hadiahny ridho Allah. qobiltu.

2021-11-3Reply

922

View more replies (12)

Dheri-A

Jadi gini kan, nunduk kebawah baca Assalamu'alaikum, pas kum baru noleh trus baru baca warahmatullahiwabarakatu kannnn ?

2021-12-25Reply

8
Moms Rizki Aydan

kalau lewat diberanda artinya Allah ngasih petunjuk, sholat nya perbaiki lagi, gak usah ngeyel.

2021-11-3Reply

81
Alvin

Terimakasih sudah memberikan ilmu kepada kami habib🥺

2021-11-3Reply

12
user903626072879dwie

tp klo qt blom tahu mudah2an tdk dihitung batal sholatnya .. mudah2an stlh dpt ilmu ini benar2 dipraktekan.. mkasih..

2021-11-3Reply

191

View more replies (6)

Reni Ida788

terimakasih atas ilmunya....semoga bermaanfaat bg kita semua...🙏🙏🙏👍

2021-11-3Reply

117
kotakud

lebih suka ngaji kayak gini ilmu fiqih✔🥰🥰🥰 dari pada nanya mana dalilnya❌

2021-11-3Reply

130

View more replies (4)

user1518099213505

Hukum itu diatas rasa ikhlas. Jan dikit dikit tuhan terima tuhan terima tapi asal asalan dalam melakukannya. sholat pelajari lah, lo belajar 12 tahun

2021-11-3Reply

51

View more replies (8)

Oky Hermawan

jiah h h h h ... bagus tad ... eh tad ngomong ngomong ... kalau ngundang ente berapa biayanya tad ... transportasinya gimana tad ...

2021-11-3Reply

13

View more replies (57)

reniyasir506

Ya Allah alhamdulillah dpt ilmu lg,mksih ustadz smoga kdepan ibadah sholat kita lbih baik lagi..

2021-11-3Reply

34
RitaSufianti23

Jazakumullah khairan katsira ilmu nya, sm pak Ustad dan yg ngeshare🙏🏻

2021-11-4Reply

11

View more replies (1)

Indra F ♌

yah brrti selama ini sholat ane sia sia

2021-11-3Reply

9

View more replies (7)

melati

iya hati2 menerima informasi jgn mentang2 yg ngomong. ustad kita langsung prcaya bgtu saja ingat ada yg fanatik suka melebihan lebihkan

2021-11-3Reply

10

View more replies (33)

mochjunaedi806

waduuh masa gitu aj batal, dalilnya mna,g boleh langsung membatalkan itu menurut Mazhab mna...kn setiap Mazhab beda tad

2021-11-3Reply

10

View more replies (28)

AzraDzum

gw kalo salam cuma kpla nya doang yg noleh,krna emang ada ilmunya tpi aing lupa😅

2021-11-3Reply

12

View more replies (6)

Hendra Amri

Alhamdulillah dapat ilmu.... @bukanmaen

2021-11-3Reply

12
TS🍒

ma sya allah makasih ilmu nya 🥺

2021-11-3Reply

7
fadil

serba slh sholat begini bgitu.. salah lbh baik bkrjaa 😅

2021-11-3Reply

7
MediaDakwahAsySyakirin · Creator

soal aqidah tdk blh di becandain, bisa" anda keluar islam tanpa di sadari. perkataan anda termasuk tdk meyakinkan solat itu tdk baik dr pd bekerja..

2021-11-3Reply

75

View more replies (40)

Anggi Anggi

ya allah aku begitu 😭😭😭 terima kasih ilmu nya 🙏🙏 panjang umur ustad

2021-11-4Reply

2

Recommended videos

Get TikTok App