Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
kaya masi bingung sampe sekarang
00:00/00:00
kaya masi bingung sampe sekarang
mas_nizar
IG: nizar_abzhr31 · 2021-12-31

9551 comments

Log in to comment
chess♡.

hiii

2-14

0
Reply

nadd

sama bang apalagi kalo beli Rabbani 😭😭 di suruhnya di pasar aje, 100 rbu dapet 3🙂😭

3-15

13
Reply

Clara Alexxa95

beli jaket mahal mahal biar keren yakan pas ditanya harga jawab jujur malah di ketawain😌

3-14

6
Reply

Adi Putra.A

Knp Fyp Gw Isinya Emak Lu Doang Bg🗿

3-24

2
Reply

Arerraaaaa

@❀ kek emak kita gasi 😭

3-20

2
Reply

View more replies (1)

jaegong💞💫🌟

emak gw jg

3-19

2
Reply

RAHMA ✨🫂

@arvano078 kata aku dia mirip Abang😭

3-13

1
Reply

View more replies (1)

mhmd_wildan

ngomongin emak mulu coba spil emaknya

3-19

1
Reply

citra30

sma keluarga sya jga begitu kak🗿💔🙏🏻

3-14

1
Reply

Wira

beli nya di csb pasti

3-9

1
Reply

cancer♋

gk cuma lu doang bang , Mak gw juga gtu

2-22

1
Reply

🙇‍♀️||mytha open main||🌷

lah di pasar sapi di daerah gue 5.000 dapet 5🗿

2-17

1
Reply

View more replies (2)

Yaya

keluarga gua nggak mahal nggak cakep😏

2-28

1
Reply

Manuel

@jrstit non ho capito cosa c'entra il tuo suono con questo video ahhaagha

5-11

1
Reply

solar gabut

sama bang gw beli jaket di mall malah Mak gw bilang "itu di toko sebelah murah,dapet 3 malahan" :)💔

3-19

1
Reply

Alfa Reza4160

Mak gw hebat bang beli keranjang harga semula 67 di tawar 25 bisa"nya boleh dgn harga 25 trus Langsung beli 2 #menangbanyak

3-19

1
Reply

📍Ga Pernah fyp:)📍

Kalo keluarga gw si bilang, ya Allah, kayak gitu si bisa buat beli ini yang murah 😑

3-16

1
Reply

Sheyjizu

sama ngab kita, tapi Mak gw juga gini : Mak gw nawar dari harga 160 Sampe 100 🙏🏻🙏🏻

3-14

1
Reply

khalisa repan hr 123

sama mas

4-16

1
Reply

$hikimori ~san🔥

dahlah🗿

3-18

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App