Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
yah dipisahin😢 #foryou #beranda #otter
00:00/00:00
yah dipisahin😢 #foryou #beranda #otter
marcelldegen
Marcelldegen · 4-21

23.2K comments

Log in to comment
Marcelldegen · Creator

Buat yang mau adopsi cek tiktok: otter_jakarta

4-26

2417
Reply

View more replies (846)

WhoYim?

cute🥺♥️✨

18h ago

0
Reply

xcve!!

ok i pull up

21h ago

0
Reply

angela & kaori

GEMESSSS🥺🥺

4-21

10.6K
Reply

Marcelldegen · Creator

Halo kaori🥰🥰🥰🥰🥰

4-21

1671
Reply

View more replies (207)

P I S C E S BOY🦊♓

Adopsi aja kk, anggap aja itu adeknya degen🥺

4-21

5859
Reply

Marcelldegen · Creator

Siap kak

4-21

1016
Reply

View more replies (112)

Marcelldegen · Creator

Makasi kakak🥰

4-21

494
Reply

View more replies (39)

ᴷᴰ 〆 MAS~A

AKHIRNYA DEGEN FYP KE TIKTOK GW LAGI

1w ago

298
Reply

Marcelldegen · Creator

Yey🥰🥰

1w ago

45
Reply

View more replies (2)

im~Seorang~pendosa

kalau jual..sy nk beli ..xpi blh post nga ke Malaysia bro?

6-17

105
Reply

View more replies (10)

Mas Kupi | IG : kupisioyen

Degen so sweet banget🥰

4-21

190
Reply

Marcelldegen · Creator

🥰🥰🥰

4-21

49
Reply

View more replies (10)

@naelul_faizah1616

di adopsi aja kak kasian tuh hewan nya😳

2d ago

50
Reply

View more replies (4)

pikachu_islam🤝???

adomsi aja bang nanti dia sedih🥺🥺

2d ago

40
Reply

View more replies (1)

am!

kebetulan nih kak, di atas genteng rumahku ada banyak, suka berisik kalo malem hari. siapa tau berminat adopsi 🥺

2d ago

67
Reply

View more replies (9)

Haikal Sunda

adopsi aja kak kasian Degen nya😟

2d ago

28
Reply

maddd

sini ka aku rawat

1d ago

5
Reply

Crhiss

adopsi aja kak soal nya kalau di kasih orang belum tentu bisa rawat🙏🏻🥺

1d ago

4
Reply

xzymmbbrroosda

kak tolong saya kak biar saya adopsi aja soalnya adek saya menginginkannya otter kak pilssss yah soalnya dia tanggal 30 juli ulang tahun😁

12h ago

1
Reply

Fernando

@zahrando_ lucu loh🥺

20h ago

2
Reply

agunggunawan1146

kk aku juga punya oter juga nama nya coki

23m ago

1
Reply

Buzz Slebew

@Iqbalizda mau ga kak Iqbal biar Oddie sama olla

12h ago

1
Reply

View more replies (1)

KDX'IZZUL'™

rawat aja bg kasian degen ny🥺

1d ago

1
Reply

Related videos

Get TikTok App