Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Reply to @cenzanne  tidur di kandang?😒 #beranda #viral #foryou #otter #voiceeffects
00:00/00:00
Reply to @cenzanne tidur di kandang?😒 #beranda #viral #foryou #otter #voiceeffects
marcelldegen
Marcelldegen · 1-4

1609 comments

Log in to comment
muhammadrafael033

[2022]

2-11Reply

0
SiBungsu15☑️

Degen:"eh ada tamu" 😁

1-4Reply

561

View more replies (8)

ᑲᥱᥲr tᥱᥲm🐻

lucu banget

1-4Reply

285
Marcelldegen · Creator

Kocak yaa

1-4Reply

46

View more replies (11)

KAPTEN OYEN

mandi dengan ular

1-5Reply

20
Marcelldegen · Creator

Wkwkwk serem😌

1-5Reply

8

View more replies (1)

sembang

ajar die tangkap bola

1-4Reply

14
Marcelldegen · Creator

Iya wkwk jago ya

1-4Reply

2
73
Marcelldegen · Creator

Mkasi kak😂

1-4Reply

19
NAKAMOTO JAEMIN

bang Degen itu buang air kecil atau besar nggak si kok kolam nya bersih

1-4Reply

25
Marcelldegen · Creator

Gak di air kak

1-4Reply

14

View more replies (3)

satria elite

backflip caranya bang ambil bolanya terus muter searah jarum jam di kolam nya itu

1-4Reply

8
Marcelldegen · Creator

Waduh suliddd

1-5Reply

4

Bang itu hewan apa Bang

1-4Reply

10

View more replies (14)

Member ayu

ka mana mama nya degen sam sodara nya @Marcelldegen

1-4Reply

21
Marcelldegen · Creator

Gaada😂😂😂

1-4Reply

15

View more replies (1)

manusia lah...

dia makan apa

1-7Reply

5
Marcelldegen · Creator

Udah kejawab di video terbaru kak🥰

1-9Reply

1
VÑvan

aku juga punya otter/berang berang kak tapi gak selucu ituu😭😭😭

1-6Reply

2
neyrazahrajj

bang beliin kolam buat haiwan nya

1-6Reply

2
Marcelldegen · Creator

Uda🥰🥰

1-9Reply

1
nyinyinyi

@Delvia Arie Safitri sumpah pengen, tapi rawatnya susah 😂

1-7Reply

3
wilxyz

Ajak kekolam renang ngab

1-7Reply

3
Marcelldegen · Creator

🥰🥰🥰 Udah

1-9Reply

2
aliya

abang aku adik bukan kak

1-6Reply

2
@belimbing.

bang beli dimana bang Minho jawap

1-6Reply

1

View more replies (1)

.....

BANG BAGUS NYA CARIIN TEMNAN NYA PASTI SERU TUH😁

1-9Reply

1
pinky🤡

kok bola kastinya ga rusak, punyaku udah kebelah jadi dua😭 sampe males ngasi mainan

1-7Reply

1
Marcelldegen · Creator

Wkwkwk ga pernah rusak

1-9Reply

1
pinn 13

bang coba spill ee nyh otter😬

1-6Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App