Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Udah paling bener lagi terik gini minumnya PINK LAVA 🤤 #serbaminuman #minumantiktok #fypシ #foryoupage #menuviral
00:00/00:00
Udah paling bener lagi terik gini minumnya PINK LAVA 🤤 #serbaminuman #minumantiktok #fypシ #foryoupage #menuviral
makaansukasuka
makaansukasuka · 6-7

185 comments

Log in to comment
RiskyEdits_

pink 🤨

6-8

0
Reply

user2521828471505

bikin bekel yang manis manis buat perpisahan kak pliss

6-7

102
Reply

View more replies (6)

DimasAnjaymaBar

gampang tinggal gula merah cair sama susu kaleng

6-7

48
Reply

View more replies (1)

nonooo

kak coba tambahin santan bubuk dijamin lebih miripp💅💅💅

6-7

18
Reply

makaansukasuka · Creator

Wahhhh bener jugaaa

6-7

5
Reply

View more replies (1)

@💗

kk bikin es kopyor

6-7

5
Reply

makaansukasuka · Creator

Boleee nih

6-7

2
Reply

>.<^_^

ini dia candu bgt 😂

6-8

5
Reply

makaansukasuka · Creator

🥰🥰🥰

6-9

0
Reply

aly

tumben sepi

6-7

1
Reply

makaansukasuka · Creator

😳😳

6-7

0
Reply

View more replies (2)

DeezNuts

wkwkwk di RKO

6-23

1
Reply

pita116

@fildzahfthnh_ bnr wkw

6-9

1
Reply

Váta [SB]

like ke 50 nih

6-7

1
Reply

_mimiaaaaa08

bikin puding jagung kak

6-7

0
Reply

makaansukasuka · Creator

Haaa? Emang enak?

6-7

1
Reply

View more replies (1)

👻

endingnya 😂😂

6-7

0
Reply

makaansukasuka · Creator

😂😂😂

6-8

0
Reply

Lulu Dhilah

sirup kelapa tuh coco pandan bukan ya??

6-7

0
Reply

makaansukasuka · Creator

Betullll

6-7

1
Reply

@lovedarren

kak bikin minuman choco lava skalian donk

7-23

0
Reply

zky kullbet🤬🤟

kak coba susu full cream+ Selai strawberry

7-16

0
Reply

Zyrex.

Ehhh ini pernah gua buat, awalnya sih iseng tapi pas dicoba ketagihan, kalian harus nyoba sihhh

6-11

0
Reply

@Seblak teh nuri

klu tmbh pake air soda...nm nya es soda gembira...klu di Mlysia inj nm nya es Bandung.....besok bikin Seblak ala ala kamu y🥰

6-9

0
Reply

anjay123

like sebelum rame

6-7

0
Reply

Rexxy

gua kira es nya nanti dari mie

6-7

0
Reply

makaansukasuka · Creator

Hahahahaha ya kaleeee

6-7

0
Reply

trixyyy

bikin minuman nya sama makanan sama saus keju nya kaakk

6-7

0
Reply

makaansukasuka · Creator

Di tunggu yakk

6-7

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App