Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Pempek pake bahan seadanya 🤣 #bentukhati #menuviral #kulinertiktok #fypシ #foryoupage #tiapharimasak #pempekindomie
00:00/00:00
Pempek pake bahan seadanya 🤣 #bentukhati #menuviral #kulinertiktok #fypシ #foryoupage #tiapharimasak #pempekindomie
makaansukasuka
makaansukasuka · 5-26

5308 comments

Log in to comment
🐒🐒🐒

ada gak sih istri realita yg seperti ini... kalo ada idaman para suami bgt

7-3

9
Reply

Senyum Anak

resep saosnya pengen juga bang

6-2

1989
Reply

View more replies (9)

:)

pe apa pe?

5-27

37
Reply

View more replies (3)

_VioletEi🇲🇾🇯🇵

@eval.lynnnnn in iban say that so Sus💀

6-10

27
Reply

View more replies (1)

mai

whatt---

6-28

0
Reply

daniel kaiii

Once again, what’s that?

7-3

0
Reply

Annah Anwar78

nice 🥰🥰🥰

4d ago

0
Reply

luthfianaaaa

klo yg satunya ada duta nasi yg ini duta indomie wkwk

5-26

42.7K
Reply

makaansukasuka · Creator

😂😂😂 Aminkn

5-27

995
Reply

View more replies (40)

all

gw yg orng plmbng asli ngliat pembuatan pempek nya👁👄👁

5-26

22K
Reply

makaansukasuka · Creator

😂😂😂

5-27

716
Reply

View more replies (99)

gw udah tau

pengen bikin tapi pake bawang

5-26

6357
Reply

makaansukasuka · Creator

Bikin kakk

5-27

70
Reply

View more replies (54)

rahasia 😱🥵

orang Palembang bulek:kok ISO🤔🤔

6-4

3505
Reply

View more replies (8)

Alda anak baik😺

melawan hukum perpempekan

5-26

3508
Reply

makaansukasuka · Creator

😌🥺

5-27

128
Reply

View more replies (8)

peraperaindrayani

cocolan sausnya pake apa?

5-26

1349
Reply

makaansukasuka · Creator

Cuko rumahan kakk pake gula merah, air, cuka, garam, rawit merah , bawang putih

5-27

109
Reply

View more replies (28)

PL | PINGUIN🐧

gw orang Palembang langsung aneh gimana rasanya? 👁️👄👁️

6-12

1126
Reply

View more replies (3)

Chef Nausa

Terdebest idenya😂👍🏻

6-18

1889
Reply

View more replies (3)

jessicaandien4

orng palembang menangis melihat pempek dibuat dengan indomi😳

5-27

976
Reply

makaansukasuka · Creator

Kan pempek dos

5-27

101
Reply

View more replies (5)

serahlahaaaaaaa

@IndomieLovers gak mau jadiin mereka BA kah?

5-26

932
Reply

makaansukasuka · Creator

HAHAHHA😂😂😂

5-27

5
Reply

View more replies (2)

pndmaysia

org bali tertawa mendengar percakapan pertama mereka🗿🙏

6-2

391
Reply

View more replies (6)

jukedelin

gue orang jambi yang selalu makan pempek liat ini👁️👄👁️ga kepikiran soalnya, kalau cuman punya tapioka sama tepung mending buat pempek dos

5-26

965
Reply

makaansukasuka · Creator

Ini pempek dos tp pake indomie

5-27

31
Reply

View more replies (15)

Recommended videos

Get TikTok App