Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Part-1 - Lampung - Tragis seorang wanita karyawan bank tewas ditembak perampok #madutv #tiktokberita #fyp #lampung #perampokan #tewas #brilink
00:00/00:00
Part-1 - Lampung - Tragis seorang wanita karyawan bank tewas ditembak perampok #madutv #tiktokberita #fyp #lampung #perampokan #tewas #brilink
madutvnetwork
MADUTVNETWORK · 1-23

2687 comments

Log in to comment
_wigglychaca🐣

lampung kota paling susah cari uang dan kota dgn kejahatan tertinggi di banding kota lain

1-23Reply

2684

View more replies (169)

user8479136758953

LAMPUNG TINGKAT KRIMINALITAS TERTINGGI APARAT SEPERTI TAK BERDAYA

1-23Reply

1795

View more replies (58)

Lambok

dulu aja pas nyari kos kosan di tanyain dulu orang mana ? kalau dari lampung atau palembang maaf saya gak terima ,kata si empu kos kosan

1-23Reply

1448

View more replies (95)

Rizki A.P

Memang tidak semuanya di Lampung, tapi yg terbanyak memang di LAMPUNG

1-23Reply

328

View more replies (17)

R12

Lampung dan medan banyak kasus perampokan bersenjata api

1-23Reply

591

View more replies (59)

ISTRI SAH🐊

kapok bgt dilampung kredit motor lunas ilangg lunas ilangg.. dibegal mulu pindah ke Jawa, motor selesai aman jaya. cr kerja gampang bgt.

1-23Reply

503

View more replies (65)

Ebol

LAMPUNG UDH GA HERAN, JGN KESANA GESSS

1-23Reply

168

View more replies (16)

nonoan

medan palembang lampung, tapi lebih parah lampung sih

1-23Reply

463

View more replies (32)

Tertebak

Kriminal lebih banyak dipulau jawa giliran sekali nya dilampung ,langsung seolah olah lampung paling rawan ,berfikir cerdas bos jangan kayak bocil

1-23Reply

50

View more replies (40)

Najimi Ajimu

lampung, palembang mesiko Indonesia, polisi aja di beli di sana coba tanya orang lampung nya, soalnya aparat gk peduli jadi kejahatan tinggi

1-23Reply

110

View more replies (14)

Sendi Zendan

pdhl klo di tv berita2 kriminal gak ada di Lampung, malah dari prov lain bnyak. tapi baru sekali ada berita lgsg heboh. lah gua di Lampung biasa aja.

1-23Reply

38

View more replies (9)

Mr'R

saya org Lamsel ngakuin kalo Lamtim emang lebih bahaya dari daerah lainnya😌

1-23Reply

13

View more replies (8)

idkyett

ngakak baca komennya. padahal Lampung bukan cuma Lampung timur, ada L.Barat,Selatan,Tengah, Bdl, tapi semuanya di bikin sama, seolah olah semua nya..

1-23Reply

81

View more replies (28)

deeeewahyu

lampung oh lampung

1-23Reply

237

View more replies (3)

bella_sintara

haduuh pada ngejelekin Lampung,yg di Jakarta aja yg kejahatannya banyak gk dijelekin tuh wkwk,setiap daerah tuh pasti punya kejahatannya sendiri

1-23Reply

27

View more replies (67)

THE REDS🇮🇩🇹🇼

ga salah sih di juluki kota tegal

1-23Reply

132

View more replies (29)

melati piona

mf ya smua,saya dari Lampung jga.tapi yg punya kjhatan Lampung mana dlu wak.krna Lampung itu provinsi & di bagi mnjdi 15 kabupaten🙏🙏 j

1-23Reply

40

View more replies (45)

👑

yaAllah mba😭 semoga husnul khatimah yaAllah😭

1-23Reply

102
Mr Junior519

kalo ketangkep, mohon pak pol buat di test kriuk dlu, sekian dan terima kasih 😌😌😌

1-23Reply

29

View more replies (2)

✴FᎥkα

mending sling mendoakn ini lg berduka bos bkn sling menjelekn suku

1-23Reply

25

View more replies (10)

Recommended videos

Get TikTok App