Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @darkskyyy__  ini review lengkapnya yahh,binggung jg klo di suru pilih wrnanya🤣 #dior #diorliptattoo #liptint
00:00/00:00
Reply to @darkskyyy__ ini review lengkapnya yahh,binggung jg klo di suru pilih wrnanya🤣 #dior #diorliptattoo #liptint
lucyolachristiana
Lucyola Christiana · 6-8

114 comments

Log in to comment
spicy

Tapi mahal😂😂

6-12

19
Reply

View more replies (1)

Lis Ayee1

harganya brpa ce?

6-8

165
Reply

View more replies (26)

Ayuuuu.

gak cuma cici doang yg bingung, aku juga bingung, soal nya bagussss bgttt gilakkkk😭

6-12

94
Reply

View more replies (1)

Saa

makasiii udah di review kakk,cakep bgt warnanya 🥺

6-8

43
Reply

View more replies (2)

jea

kak, ada rasa mint2 nya ga sih pas di swatch agak lama gt

6-8

6
Reply

nainainail

hii kakkk

6-8

7
Reply

Thkh.aixela

Beli di mana si kak? Kok aku ke sephora kata nya uda discontinue yahh 😭😭😭

6-17

3
Reply

Lucyola Christiana · Creator

Di counter dior nya syg klo sephora mungkin itu yg edisi yg lama yaahh

6-18

0
Reply

View more replies (3)

Kartikawdy

punya 1 di irit2 😂😂😂 syg bgt mw beli nabung dl

6-12

1
Reply

View more replies (2)

lavigneloly

Bingung klo pake lip tint dibibit gelap bisa ngover gak sih huhuhu

7-19

0
Reply

Mainannya Fina

Duh bagus banget yg 771 monangis

7-12

0
Reply

GANS space

gw datang ke outletnya udh abis smua masa. ktanya seluruh indo out of stock😳

7-12

0
Reply

♏️😋

Kak beli di counter mall apa kak?

7-10

0
Reply

bolangbolangsibolang

ya allah gw cari gk nemu2

7-9

0
Reply

Qq

Naturak sienna fav aku wkwk berkali2 beli repurchase nya pasti sienna

7-8

0
Reply

Flurryfliesxj

Kak ini di counter dior mana aja ada ga yaa? Apa cuma di dior trtentu yg ada lip nya?

7-7

0
Reply

Laa🌼

Dari 2018 pengen iniii🥲

7-7

0
Reply

ca

abis 5.220.000 ya ka

7-6

0
Reply

mermaidgirll

plisss @camillafaranii

7-6

0
Reply

View more replies (1)

moon

mau cii

7-6

0
Reply

.

ini di sephora gaada yaa😭

7-1

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App