Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @serlisarastika MASUK RUMAH BESTIE #gerandong #hanoman #bocil #jail #lucu #ngakak #kocak #fyp #tiktok #tiktokindia #warga62 #foryou #fyp #viral #humor #videolucu
00:00/00:00
lemburkuring.id
LEMBURKURING.ID · 4-5

333 comments

Log in to comment
sipaling Y-team

anj, gua di kejar sama Ondel ondel aja deg degan parah, takut si engga cuma deg degannya itu

4-7

4094
Reply

View more replies (14)

Fatma28

sma kyk aku pas kecil, ada jaranan jadi masuk ke rmh, tpi ya ttp penasaran😭

5-1

98
Reply

WANGLING

katanya nnti dimakan bener kah?

4-8

42
Reply

View more replies (3)

asyaᥫ᭡

kloo hari minggu biasaa sering bangett nontonnya dimana punn seruu soalnya🤣

4-6

909
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

orang sapan

4-6

103
Reply

View more replies (9)

Kata mamah aku anak kuattt

klo ketangkap diapain bang

4-8

281
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

cek yutube kak

6-15

26
Reply

View more replies (10)

PACAR MU ISOH KOK

ngakak bang suka banget sama video nya

4-5

87
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

mampir di yutube ya

4-6

13
Reply

View more replies (3)

V

terus kalo udah ketangkep di apain bang?

4-10

7
Reply

View more replies (3)

Diva_Aura_8

seperti biasa kameramen selalu aman😂😂

4-12

10
Reply

Deveenn27

aku dikejar kuda lumping aja deg²an 😬

4-16

7
Reply

akun gabut

babakan cianjur hidup🥳 sukses trus mang👍🏻

4-10

6
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

siap bestie

4-10

0
Reply

kesengsaraan & kesakitan

kayak nya seru soalnya gk pernah liat kalo di Lampung

4-8

4
Reply

glitterkawaiii_112

itu Babakan Cianjur kan?

4-21

4
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

iyah kak

4-21

0
Reply

nezuko.

@wantodasu aku pernah di kejar ginian

4-9

2
Reply

View more replies (2)

Hasirama

kalo ketangkep gimana

5-2

2
Reply

LEMBURKURING.ID · Creator

dipeluk gak dilepasin

5-2

0
Reply

View more replies (1)

Zixnn

gua yg di kejar badut Oppo aj panik🗿

6-26

1
Reply

View more replies (1)

Tuti Rukmawati

rumah aku dicipejeuh, kalo ke Bandung pasti lewat sapan sumber sari dan kalo ada gerandong pasti aku ngadegdeg sieun atuh ih 🥲

6-15

1
Reply

Alvaro Verdad S

sampe part 57 jir kwkwo

4-7

2
Reply

Aiiu Iyuy

dsni udh ga ada pdhl kangen pgn nnton 🤣

5-13

2
Reply

Sindi mulyani

boleh tau ituh daerah mana bang😁

4-6

1
Reply

View more replies (1)

ajung159

kalo di Bali sama kayak gitu kak

6-26

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App