Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
HAH? Cuma 17ribuan🤯Buruan deh beli sekarang di Lazada⏰🛒Follow Lazada ya💙
00:00/00:00
HAH? Cuma 17ribuan🤯Buruan deh beli sekarang di Lazada⏰🛒Follow Lazada ya💙
lazadaid
Lazada Indonesia · 1-3

88 comments

Log in to comment
Mochii

Tapi harganya mahal 😅

1-5

40
Reply

View more replies (3)

halo_zahra

lah aku juga punya gituan

1-5

14
Reply

View more replies (8)

Vee?

Lucu banget

1-3

12
Reply

View more replies (1)

FalzZ

belinya di Sophee

1-6

4
Reply

View more replies (2)

raaa

ayo beli di shope

1-7

3
Reply

Amelia keristiyani 12345

kak aku pesan lokasiku pakel Ket warna hijau yang ada Nobel nya kak🥰🥰

1-5

3
Reply

View more replies (1)

Ape lu liat² 𓆉

saya langganan di shoping bukan disitu

1-4

2
Reply

View more replies (1)

FREYA乂𝐉𝐀𝐖𝐀𝐒𝐎𝐅𝐓

woy lazada plis jangan kasih iklan lazada pas gw main

1-4

2
Reply

View more replies (3)

bestainyasairajomblo

aku sudah ada harga nya murah banget tapi warna hitam

1-6

1
Reply

yakult🫧

Yook beli di Tokopedia🤩

1-9

1
Reply

Alresca Nero

oh ternyata gitu toh cara pakenya,gw kira cmn bisa jdi telenan doang,Sampek gw hampir nyesel beli gituan🗿

1-8

1
Reply

Rendy Rahmad

q pesen kak

1-8

1
Reply

Cut_Rabian

dah punya belinya di Shopee 😏

1-8

1
Reply

Shela²0¹³

udh punya dri dlu oy😳

1-8

1
Reply

Lia

di Tik tok shop aja murah harga nya

1-8

1
Reply

ekaazka🐈#345

aku udah pnya warna abu abu

1-9

1
Reply

hahaha🤩🤩

aku juga punya tapi aku warna hijau ka

1-9

1
Reply

UZUMAKI ANI 🐼

hamud habibi😎hamud😇hamud habibi🤑hamud habibi🤓hamud🤩hamud habibi😠hamud🧐

1-7

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App