Upload

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Suggested accounts

ยฉ 2023 TikTok

kemenparekraf

Kemenparekraf

50Following
62.7KFollowers
702.1KLikes

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Videos

Liked

Melarungkan pikiran di samudra tenang ๐Ÿ˜Œ
Bergegas berlari di ladang hening ๐Ÿชท

Hi,
#SobatParekraf !
Tahu gak sih, kalau hari raya Nyepi memberikan bumi jeda untuk beristirahat? ๐ŸŒฑ

Bayangkan kalau kita bisa berusaha menyepikan diri setiap hari, pasti bumi seneng banget, ya! ๐Ÿฅฐ

Selamat Hari Raya Nyepi untuk seluruh umat Hindu di Indonesia!

Jangan lupa, hari ini 'on' mode-nya dimatikan ๐Ÿ˜‰

#WonderfulIndonesia
#DiIndonesiaAja
#SelamatHariRayaNyepi
๐ŸŽฌ Siapa sih aktris terbaik kesukaan #SobatParekraf dari masa ke masa? ๐Ÿ‘€

Ini versi mimin ada Roekiah sampai Aghniny โœจ

Dukung terus perfilman Indonesia dengan nonton di saluran resmi filmnya karena kita #BanggaBuatanIndonesia ๐Ÿซถ๐Ÿป

#Wonderfulindonesia
#BeliKreatifLokal
#HariPersatuanArtisFilmIndonesia
#PARFI
#SobatParekraf udah tau motif kain Subhanale belum? ๐Ÿ‘€

Jadi kain ini bermotif susunan geometris segi enam seperti sarang lebah dengan isian bunga, yang merupakan salah satu motif kuno di Lombok โœ…๐Ÿ’ฏ

Yang bikin unik, peraturan pertama untuk menenun motif ini hanyalah wanita yang sudah menopause karena wanita tersebut sudah sepenuhnya bersih ๐Ÿ’ง๐Ÿ™๐Ÿป

Kemudian, wanita tersebut haruslan menenun sambil berdzikir ๐Ÿ“ฟ

Kalau kepo hasilnya, langsung tonton aja videonya sampe abis! ๐Ÿคฉ

#Wonderfulindonesia
#DiIndonesiaAja
Apa kata kru F1PowerBoat pas nyicipin ombus-ombus? ๐Ÿ‘€

Buat
#SobatParekraf yang belum tau, ombus-ombus adalah salah satu penganan khas masyarakat Batak yang terbuat dari tepung beras, tepung ketan, kelapa parut, dan gula merah ๐Ÿ˜‹

Wah ternyata pada suka nih! ๐Ÿซ” Wah penasaran ngga sih apa respons mereka?

Tonton sampe abis ya, Sob! ๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐Ÿป

#F1H2O
#F1H2OIndonesia
#NowItsTimeForUs
#Wonderfulindonesia
#DiIndonesiaAja
Get TikTok App