Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Rumah Artis Senior Terkinini #artissenior #rumahartis #mistis #btsanjiing
00:00/00:00
Rumah Artis Senior Terkinini #artissenior #rumahartis #mistis #btsanjiing
kapten_nippon
kapten_nippon · 2021-11-20

1232 comments

Log in to comment
user2597676267330

part 2 pls

2021-11-21Reply

0
Aa Bayu

oh

2021-12-9Reply

0
Nana

Marini zumarnis, dia tinggal dirumah lainnya dg suami dan anaknya, sibuk ngurus usaha dan lainnya jd rumah lamanya tdk terurus

2021-11-21Reply

2027

View more replies (31)

Dorin bun

Mimi perinya kan ayu azhari trs diganti marini zumarnis klo g salah ya

2021-11-21Reply

1634
kapten_nippon · Creator

ya betul kak....ayu azhari dulu

2021-11-21Reply

571

View more replies (68)

Nunie

tenang aja rmh segitu gede tanah segitu gede ga bakal basi atau mubazir suatu saat pasti d gunakan mungk oleh cucu2 nya 😁

2021-11-21Reply

1038
kapten_nippon · Creator

betul banget bunda shakina hehehe...kebeteulan ponakannya tinggal daerah sekitaran situ jg

2021-11-21Reply

258

View more replies (10)

batagorsomay

pnh dspill selebgram ky'a deh rmh'a gwde bgd n udh terbengkalai gt,hrs'a kl gk dpakai djual aja ya jd rmh hantu soal'a

2021-11-21Reply

214
kapten_nippon · Creator

bukan lg,gede rumahnya dan model rumahnyanitu model rumah antik gitu...mitos warga sekitar sering ada hantu wanita merah

2021-11-21Reply

164

View more replies (16)

Ratri🦩

aku yg belum punya rumah melongo aja😌

2021-11-21Reply

110

View more replies (3)

🌖

ibu peri marshanda kan ayu azhari

2021-11-21Reply

38
kapten_nippon · Creator

setelah gantinya ayu azhari kak

2021-11-21Reply

15

View more replies (2)

sheniaditya

ngga ngerti

2021-11-21Reply

72
kapten_nippon · Creator

iya jadi dulu ini bekas rumah artis...ygbdi filma marshanda yg sebagai mimi peri kak

2021-11-21Reply

73

View more replies (30)

Karyawan Akhir Zaman

Gua dukung hashtag lu wkwkwk . marahh nehh ada yg marahh nehh . situ sodaranya? wkwk

2021-11-21Reply

12

View more replies (2)

coco

marini jumarnis

2021-11-21Reply

14
kapten_nippon · Creator

bener banget bang 😁

2021-11-21Reply

8

View more replies (1)

Prajurit langit

PANGGIL USTAD, KANJENG GUS WAWAN DARI LAMPUNG .. NETRAL TUH AURA MISTIS DI SANA .

2021-11-21Reply

22

View more replies (1)

maya

daerah mana itu lokasi?

2021-11-21Reply

29

View more replies (3)

Trisna Sary

bgini jg artis yg kya sekarang rmh bertingkat berapa th kmudian kyk gni jg, klw gk ad snak saudara

2021-11-21Reply

32
kapten_nippon · Creator

iya kak banyak yg seperti itu,bnyak beberapa rumah artis yg terbengkalai karna tidak di huni gt

2021-11-21Reply

14

Recommended videos

Get TikTok App