Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @kd_duta  KALI PERTAMA MAKAN SAPI 😩Komen lah gass!! #pickshop #tiktokshop
00:00/00:00
Balas @kd_duta KALI PERTAMA MAKAN SAPI 😩Komen lah gass!! #pickshop #tiktokshop
kania_angelo
IA Kania Angelo · 4-19

19.7K comments

Log in to comment
rahmasrikandi2

sapi itu halal lo kk😬

4-20

13.8K
Reply

View more replies (335)

rianabochil03

kalo sapi di makan sama agama apapun halal kaka ku😁

5-22

2940
Reply

View more replies (104)

aka8ef

is very tolol 🔥

6d ago

0
Reply

Itz•Ummayah

kamu panik makan sapi aku panik makan babi😭😭😭😭😭

4-19

146.5K
Reply

View more replies (403)

mee🌼

berarti kebanyakan orang Bali nggak makan baso sapi yaa padahal enak banget😭

4-19

82.5K
Reply

View more replies (585)

~•Duan klara•~

baru pertama kali ngedenger kalo sapi itu haram😭👍

4-19

59.9K
Reply

View more replies (268)

gasuka toge

btw mau tanya kak orng bali biasanya ga semua boleh makan sapi ya

4-19

53.8K
Reply

View more replies (220)

wulan🐝🐣

kok ibunya dipanggil meme sih😭💔

4-19

18.9K
Reply

View more replies (286)

mhdwafiqfams97

musuh besar ku adalah; •yoyic •masker

6-12

226
Reply

View more replies (9)

Ayan Lewheh1

padahal enak lho daging sapi apalagi dibuat rendang😂😂

6-9

146
Reply

View more replies (5)

Xyzraa⁰¹

Saya sebagai Orng islam menangis melihat ini🥺

6-11

28
Reply

elsaa1600

sebagian umat hindu eh gtaubudha lupa lg pkonya ada sebagian org yg percaya kalau sapi itu jelmaan dewa, soalnya biksu org china ga makan sapi ga bole

6-13

16
Reply

View more replies (2)

Πμ.A1²Z

reflek kecilin volume pas Mak nya makan

6-16

19
Reply

View more replies (1)

putraaja4696

kamu panik makan sapi aku panik makan babi😭😭😭😭

4-19

81.9K
Reply

View more replies (204)

ryuj1

bagi umat hindu sapi itu suci ygy jadi ga boleh di makan

6-16

18
Reply

fazard

salfok sama pas di bilang kasik ke mama dia 😂

6-11

15
Reply

View more replies (2)

Farhan Hazmii

iy sapi itu halal😬

6-14

15
Reply

View more replies (1)

ayee

aku sebenrnya ga boleh makan sapi dikeluargaku tpi bpknya ibuku orang jawa dn prnh waktu itu diajak mudik dtawar mkn sapi ydah ak makan walo gabole😅

6-11

14
Reply

View more replies (1)

𝓡𝓪𝓷𝓷🧸

mamaanya kan juga Hindu kok makan daging sapi kok kakaak nya gak makan ?

6-17

5
Reply

View more replies (2)

bila sabilah@2073211

sapi itu sebenernya 100 persen halal gua aja suka rendang sapi kenapa tu orang gak masak rendang aja😌

6-13

5
Reply

Related videos

Get TikTok App