Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Adek siapa ni 🥰 #fyp #layanganputus #dibaliklayar #photoshoot #PediaSureGrowth #xyzbca
00:00/00:00
Adek siapa ni 🥰 #fyp #layanganputus #dibaliklayar #photoshoot #PediaSureGrowth #xyzbca
juliandisp
JSP photography · 6-26

1137 comments

Log in to comment
.fanafani01_

hai kamu mau jadi pacar aku ga🥰🥰

7-11

17
Reply

View more replies (9)

Rall

Bibit unggul😅😅😅

6-26

59
Reply

View more replies (24)

udin samsudin

ganteng🥰

6-26

42
Reply

View more replies (14)

user5811290458477

ADIK NYA CAKEP BANGET KAYA MODEL KOREA

6-26

22
Reply

View more replies (6)

Agnes Monicra owner P.G.A.B

adik nya cakep banget kayak model korea

6-26

19
Reply

View more replies (10)

Ayura Zazkia

ka mau gak jadi pacar aku namaku ayura zazkia nama mu siapa😏

6-27

14
Reply

View more replies (10)

tinarimaji

Kerjanya pasti Happy 🥰🥰

7-6

3
Reply

amira azzahrah 01

kamu mau jadi pacar aku nggak😁

7-13

3
Reply

View more replies (4)

ItzZewwKynz

love❤️👫

7-17

0
Reply

Kien Tji

Roblox ☺️🤣☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️

7-12

0
Reply

Hanim putri w.

Ganteng banget sih 🥰🥰🥰🥰

1d ago

0
Reply

@Pisa

ganteng kali

7-9

2
Reply

nuralviriyalramad

ganteng banget deh aku terhiru😍😘😍😍😍💖💕

7-16

2
Reply

JSP photography · Creator

🥰🥰🥰🥰

7-16

1
Reply

SKY•Araa Selina

adek sy nanti di masa depan 🥰

7-9

1
Reply

Mddnnfh_18

Mirip mantanku😬

7-16

1
Reply

JSP photography · Creator

🙀🙀🙀🙀😽

7-16

0
Reply

View more replies (1)

TEMPAT NGUMPUL EMAK KECE

Masyaa Allah calon jadi inceran ini mah...ganteng pisan🥰🥰

8-4

1
Reply

umisyifa755

Mauk enggak jadi pacar ku🥰

7-14

1
Reply

andiraputri818

kamu mirip teman ku viko mau jadi bestie aku gak🥺🥺🥺😭😭😭

7-5

1
Reply

JSP photography · Creator

💓💓💓💓🔥

7-5

1
Reply

@Nejita Octavia015

mirip kek rasya dulu😅

7-2

1
Reply

JSP photography · Creator

iyaa juga ya 😅😅

7-2

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App