Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#stitch dengan @Andri Avanza 👍
00:00/00:00
#stitch dengan @Andri Avanza 👍
jonesssya
Yeldy Jones · 5-5

746 comments

Log in to comment
Anisa

mercykil😂

5-6

0
Reply

M'Gney

mercykill

5-6

0
Reply

adelliaoktaviani5

savage

5-6

0
Reply

Fitri Andayani

semurah apapu yg namanya mobil tetap mahal

5-5

592
Reply

View more replies (10)

Aku siapa ?

dan si mercy juga gk kenal sama mbanya 😅😅

5-5

268
Reply

Yeldy Jones · Creator

😁😂😂

5-5

30
Reply

View more replies (2)

Xerox

Avanza lebih mahal dri Agya ga sih?

5-5

140
Reply

Yeldy Jones · Creator

Betol

5-5

19
Reply

View more replies (11)

manusia☺️

ninggalin sendal sebelum ratusan..

5-5

66
Reply

Yeldy Jones · Creator

Sendal jepit

5-5

11
Reply

Pejuang

Semurah apapun yang namanya mobil tetap mahal njir,soalnya dah segede ini gua belum sanggup beli😌😌mahal

5-5

91
Reply

View more replies (3)

@Miss follback 🧚

Odong² lebih keren 😂😂😂

5-5

79
Reply

Yeldy Jones · Creator

Banyak lampunya lagi

5-5

51
Reply

View more replies (4)

Vero Nika

aku dulu dijpt Agya, tapi gpp yg penting dia tipe aku👍🏽😭🥲😂

5-5

26
Reply

Yeldy Jones · Creator

Mantap

5-5

5
Reply

View more replies (1)

Mufidah Dinda Nur Syarifah

mobil ambulance baru keren yagak bang😳

5-5

17
Reply

Yeldy Jones · Creator

Waduh jangan dong

5-5

1
Reply

borreg

mewakili bgt dah lu bg 😁😁

5-5

19
Reply

Yeldy Jones · Creator

😁😁😁

5-5

1
Reply

BG(。•̀ᴗ-)✧💎

maunya samama saya yang banyak maunya

5-5

12
Reply

Nomnom

Sabar bang sabar😂😂😂

5-5

7
Reply

camane

klo mobil murah pasti smua rakyat indonesia udah punya mobil semua btul apa btul

5-5

9
Reply

Ayu Sekartaji

mobilku ayla mbk tapi bagiku yang penting pajak dan bensin sesuai isi kantong😌, tapi yang jelas aku lebih cakep dari mbk e😬

5-5

5
Reply

View more replies (8)

Zhena

semurah apapub avanza juga gue masih belum bisa kebeli😳

5-5

3
Reply

cucian kering

heh lu klo ngomong suka bner dah . di wakilkan 😂

5-5

2
Reply

View more replies (1)

Chindy

Dia blom ngerasain betapa ademnya naik damtruk mabok anginn semiriwingg..😁😁

5-5

2
Reply

Yeldy Jones · Creator

😂😂😂

5-6

0
Reply

FendyRiyadi

Sorry, prempuan tadi itu siapa si? Arts, mon maap gw g tau dia siapa

5-5

2
Reply

Recommended videos

Get TikTok App