Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#ReadyToNuGlow #badut #quotes #anakrantau #viral #fyp #foryoupage #storywa #fypシ
00:00/00:00
#ReadyToNuGlow #badut #quotes #anakrantau #viral #fyp #foryoupage #storywa #fypシ
jn_st0ry
SadBoy · 2021-10-29

131 comments

Log in to comment
Racun Duniawi

agree

2021-11-11Reply

0
rara15460

jangan terlalu cepat mengambil keputusan kadang keputusan bisa berakhir menyakitkan dan menyedihkan😁

2021-10-30Reply

37

View more replies (3)

𝔘𝔩𝔱𝔯𝔞𝔣𝔩𝔲™®

jika punya beban dan masalah rasakan.pendam.diam..karena gk semua teman bisa diam..di saat lu pergi temen lu bakal omongin lu😌

2021-10-30Reply

23
Sitanggang Lipan

benar banget tuhh

2021-10-30Reply

11
denotz1

Bener bnget nih…. Pendam aja gak ada yg peduli jga kalaw di cerita in 😌😌

2021-10-31Reply

7

View more replies (2)

EdekEsah16

nyimak

2021-11-3Reply

5
nomaden_

5 tahun bersama seakan tiada arti..kalaupun hr ini kau tak bahagia,ttplah tersenyum krn itu pilihanmu !

2021-11-8Reply

4
ORANG AWAM

orinsip gw bet njir.😌

2021-10-30Reply

4
sodikin

pcr ku gak mau terbuka kesiapa2..soal dia,,, dia pendem sendiri,,, aw bingung,, aq pengen tau,,tp dia gak mau. cerita

2021-10-30Reply

4
ryati_da29

bener bgiit😂

2021-10-31Reply

4
Ratih | Pasukan.hade

bener

2021-10-31Reply

3
lalalaaa

semoga utang suamiku lunas amin

2021-11-10Reply

2
iindrraa2

satu kesalahan akan merusak satu kebaikan

2021-11-6Reply

2
Mas Abenk

setuju sii...tp kadang kecewa aja...kemana mereka yg dlu ada pas saya jaya... hanya ngluapin lewat story..tp akhirnya smw juga percuma.

2021-11-7Reply

2
Acik Yueenine

hadir

2021-10-30Reply

2
ainunain36

nyimak🥺😌

2021-11-10Reply

2
Fiki Yulianto

Bener tu

2021-11-11Reply

1
Aa

benar banget tuh

2021-11-29Reply

1
@story_phans.id

inpo mentahan bang 😁

2021-11-17Reply

1
W

bner bet

2021-11-3Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App