Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ada yg related ga ? #culture #cultureshock #fyp #fypシ
00:00/00:00
ada yg related ga ? #culture #cultureshock #fyp #fypシ
jelfiblezinsky
𝐽𝑒𝑙𝑓𝑖 𝐵𝑙𝑒𝑧 · 6-12

1168 comments

Log in to comment
Ria Ni

saya nyatat pas saya nikah, org2 ngasih saya amplop berapa, bukan nya apa, pas mereka nanti hajatan kalau bisa saya ngasih lebih dari yg mereka kasih

6-12

3137
Reply

View more replies (51)

wafak😇

jatim mana bun?udah tau di situbondo belum?dicatat lengakap nama nominal dan itu baru atau kembalia dan di siarkan di acara nikahan😂😂😂😂

6-13

293
Reply

View more replies (38)

halu_sehari

hah!? 😳

6-14

0
Reply

Hestiyaa

kalo di rumahku di catat di amplop namanya trus nanti di catet lagi di buku sama nominalnya nanti kalo misal temen kita nikah kita tingal balikin gitu

6-12

996
Reply

View more replies (57)

dobollgenkster

Tulis nama itu biar yg punya rumah tau kalau yg diundang itu datang, kalau gak bisa datang minimal namanya doang kata orang jawa ngajeni

6-12

594
Reply

View more replies (28)

Novimerli

Aku yg orang jatim gak pernah mau nulis nama di amplop😁

6-12

322
Reply

View more replies (24)

Butiran Debu

klo prinsip sy . klo sy ngadain pesta sy tdk berharap dapat amplop. krn logikanya mengadakan pesta kita mengundang org itu artinya kita bersodaqoh ...

6-12

391
Reply

View more replies (21)

luna_meira🌙

saya orang jatim,, pilih gk nulis nama/nominal di amplop. insya Allah rencana klo nanti acara nikah tak menerima 💵/hadiah apapun kcuali doa yg baik.

6-12

134
Reply

𝐽𝑒𝑙𝑓𝑖 𝐵𝑙𝑒𝑧 · Creator

keren bangetttt❤️apalagi kalo org tua sama mertua kamu setuju, mereka jg hebattttt💕

6-12

36
Reply

View more replies (9)

lailymustofa_17

saya aja yg orang jawa kaget pas dewasa kenapa kudu tulis nama

6-12

52
Reply

𝐽𝑒𝑙𝑓𝑖 𝐵𝑙𝑒𝑧 · Creator

takut tambah dewasa 😂

6-12

2
Reply

View more replies (4)

bunna.arnara

orang sumatra selatan masuk makassar jajan bakso kaget makan bakso jeruknya pakek jeruk purut 😭

6-12

6
Reply

𝐽𝑒𝑙𝑓𝑖 𝐵𝑙𝑒𝑧 · Creator

pasti kalo sumsel jeruk kunci/jeruk sambal ya, bentuknya kecil2 wkwk

6-12

6
Reply

View more replies (4)

𝐽𝑒𝑙𝑓𝑖 𝐵𝑙𝑒𝑧 · Creator

Positifnya ga ada yg ngasih amplop kosong ygy 😂

6-12

33
Reply

View more replies (3)

nilda & 3 Girls

Dulu sebelum nikah kalo ke kondangan di suruh emak nulis nama, tp setelah nikah ama suami dilarang tulis nama tulis di amplop

6-12

31
Reply

View more replies (2)

Friandila

hah😳

6-13

0
Reply

Kim hana

ditempatku ga gitu,Karen kondangan bukan hutang

6-12

18
Reply

View more replies (3)

𝓥𝓲𝓻𝓪 ✨

Kalau gak ngasih amplop gak dikasih souvenir sama pager ayunya 😂

6-12

23
Reply

View more replies (6)

sahaiyeu?

eh serius mbaknya rada mirip@RAISA6690

6-12

9
Reply

View more replies (1)

Kribo Tiktok

HAHAHAHAHAHAHAH SUMATRA BANGET😂

6-12

21
Reply

Echa Sitepu

di Sumatera juga gt kok, apalagi Sumut jelas di catat semua nama, alamat dan jumlahnya

6-12

5
Reply

View more replies (2)

k0d0k s4w4h

dicatat biar bisa balikkin minimal sesuai nominal. kalo bisa lebih. itu lebih bagus.

6-12

5
Reply

View more replies (1)

esci77

di Sumatera juga iya ga sih? soalnya di daerahku gituuu dah yg nikah, acara org meninggal dll

6-12

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App