Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @akujejen  Enak banget,wajib cobain🤤💨🌬👍🏻 #fyp #tiktokshop #pickshop
00:00/00:00
Reply to @akujejen Enak banget,wajib cobain🤤💨🌬👍🏻 #fyp #tiktokshop #pickshop
jejenvalda
Jennifer Valda🥬 · 2-15

9545 comments

Log in to comment
luppy 👒🍖

tapi gw curiga nanti di balik rekaman makan

4-5

275
Reply

View more replies (5)

pphitam

pasti ini boong mana ada 24 jam makan angin😂

4-1

58
Reply

View more replies (7)

raflipuluhulawa61

kak coba pergi ke Gorontalo

3-31

30
Reply

View more replies (10)

Miska Kalianda

kak 24 jam makan yg warna merah donk kak pliss

4-2

13
Reply

♥caca♥

kak kan bubur itu pakek sendok kok pakek sumpit kan kalo pakek sumpit leleh😅

4-7

6
Reply

fypdong

aku tantang kak Jen makan serba warna warni 😅

4-8

4
Reply

Llumban batu marbun

cie sudah 1M kutantang kamu makan yang kamu gak suka bisa gak 😁

4-3

5
Reply

jhovi

aku kira ada lauk nya😭

5-10

3
Reply

pp Hitam🖤

Aku tantang kak Jen 24 jam makan kek doang bisa gak😏😏😏

5-10

2
Reply

s3

di aku masker nya cuma 4000

4-9

2
Reply

View more replies (1)

Shaa

kak tutorial bikin nasi goreng ny donk:)

4-14

2
Reply

cancergirl✨

spil bando pertama ka

5-14

1
Reply

zhifah

24jam makan serba biru

4-12

1
Reply

I'm gonna be a star💅🌟

aku tantangan kak Jen 24 jam makan es krim🤙😎

4-11

1
Reply

❃Ara•Cans♛☑️

24 jam makan² yang lagi viral

4-5

1
Reply

MAYA QUEEN BORNEO

wau

4-6

1
Reply

Sahira🦖

kak Jen 24 jam makan pedes

5-10

1
Reply

manusia biasa

aku tantang ka 24 jam mkn warna hitam

4-25

1
Reply

ヴァニア귀엽다🍡

aku tantang kakak makan makanan yg ngga kakak suka

4-16

1
Reply

afra

klo puasa batal gk ya?

4-16

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App